an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

Mei ke 30

image

Selamat datang kembali, Mei…

Tentunya kali ini akan jadi spesial, karena Mei kali ini akan banyak fase baru yang akan aku lalui.
Berharap bisa mewujudkan angan dan mimpi memasuki Mei kali ini [semoga mestakung].

Hari ini kali pertama 1 Mei tanggalan merah. Sebelumnya niatan ngebet banget terbang buat nemenin yang baru memulai langkahnya di 30, sayangnya semesta punya rencana lain.

Hari kemarin, hujan rintik sepulang kantor tetap menetapkan niatan mampir untuk mewujudkan ide, meski berjarak, tapi tetap bisa dikirimin kejutan, tho… [oh ya, rupanya saya konsisten dengan sifat senang memberi perhatian-perhatian meski kecil, pada mereka yang istimewa dalam hidup saya]

Ide yang muncul saat-saat terakhir, akhirnya terwujud juga. Menyiapkannya saja membuatku bersemangat sangat. Dan selalu mengingatkan diri, perihal kecil ini pun berdampak besar bagi jiwaku, hahaa…aku perlu terapi, tak mengapa mungkin bagi orang lain ini hal remeh temeh.
Semoga istimewanya pemberian ini bisa sampai pada yang ditujušŸ˜‰

It’s new beginning… These three candles will perfecting your wishes…
Happy May 1st, dear love…
image
image

Mari bersahabat, hei Mei…tularkan aku semangat dan keceriaanmu…

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on May 1, 2014 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

May 2014
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Analogi Kliks

  • 33,156 Analogiers
