an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

Si Berry Dzastro…

image

Merasa sangat kehilangan seorang kawan… Yang entah, sedihku teramat, Kawan…

Bagaimana perjalanan pertama kali menjadi saat pertama kita berjumpa, tak terbersit kecurigaan aku melakukan perjalanan dengan orang baru karena iya kamu memang sangat baik. Percakapan-percakapan konyol yang berawal dari perjuanganmu mewujudkan rencana jalan bareng kita ketika itu pendakian pertamaku ke Merapi. Ketulusanmu dan Andy Glassmon…mengantarkan aku hingga pulang lagi ke Jogja dari arah Selo sementara kamu semestinya pulang ke Temanggung. Yang membuat persahabatan berjalan sampai kini [hebatnya kekuatan pendakian bersama, apalagi kalo cuma bertiga].

Rencana-rencana perjalanan, Sumbing dengan Kepala Suku Preman dengan jaminan aku gak bakal dipalak di gunung itu hingga turun grade belok ke Prau gara-gara jadwal yang gak pernah sama. Sampai akhirnya aku tiba di Prau yang maunya bikin surprise mampir tempatmu eh…kamu ke Merapi dan terakhir kali aku melihat jaket JWS birumu melintas di depan kami saat aku melaju di jalanan Temanggung. Dan kita tetap tidak jumpa…

Ah, aku sendiri bingung, kenapa sedihku teramat?!

Bagaimana aku mengingatmu malu-malu ketika kenalin seseorang dan aku guyonin terus hingga munculah curhat kisah cinta kita ini “senasib”, sekarang malah merasa bingung bagaimana menjadi seseorang Mbu Medo yang jauh di sana, di saat terakhir tak bisa jumpa kamu [ah semoga Mbu bisa melihatmu sebelum kamu berangkat, Kawan] karena kamu tahu kamu sayang banget sama Lembu. Ada pesanmu yang tiba-tiba seminggu lalu dan tak aku tanggapi serius, sementara aku merasakan ada sesuatu yang ingin kamu “curhatin” yang akhirnya malah cerita soal foto. Semua tiba pada waktunya…

Ah, Sahabat…semoga perjalananmu senantiasa tiba di terangnya cahaya asalmu, menyatu dan kembali sempurna…

Berry…belum sempatlah aku memotretmu lagi dengan senyum setengah memaksa dan berbagai gaya arahanku yg kamu turuti itu…karena kamu selalu bilang “jelek” tiap di poto tapi saat aku potret kamu ketagihan, hahaa… Perfect trip for us dari Hyang Merapi…

Sekarang hanya apparel hasil huntingmu dan hasil rayuan gombalmu saja yang akan menemaniku, mendoakan seorang kawan yang begitu sabar dan polos, hahaa…kalo curhat isinya bak abegeh…

Rupanya, lama tidaknya kita mengenal seseorang tak membatasi rasa simpati kita…

Untukmu yang jauh di sana, semoga kamu selalu dijaga olehNya…Semendadak kepergian kawan kita, aku merasa betapa berharga segala waktu kebersamaan yang kamu sediakan…

Kuatkan kami semua, oh Hyang…

image

Orang baik terasa energinya, entah mengapa aku begitu percaya padamu dan Andy ketika mengantarku ke Puncak Merapi, dan itu adalah perjumpaan pertama dan terakhir…

image

image

*kita blom poto berdua, Berryyyyyy…

image

Dan si “Berry” yang akan selalu mengingatkan pertemanan ini…

image

“moksartham jagadhita yaa ca iti dharma”

2 comments on “Si Berry Dzastro…

  1. mcen2030
    March 7, 2014

    “Orang baik terasa energinya, entah mengapa aku begitu percaya padamu…”

    Suka banget dengan kata-kata itu. Aku mengenal mas Dzastro ini sebatas FB saja, ga kesampean buat bertemu langsung.

    RIP.

    • inten_arsriani
      March 7, 2014

      Iyah May…rupa-rupanya ada rencana lain untuknya, mungkin seperti kata kakak Gie [cieee kakakkkk], “beruntunglah mereka yg mati muda”…

      Kita doakan saja, energi baiknya bisa menular pada kita…ehm…uda Maret loh May, ayooooo… \m/

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 28, 2014 by in Analogi Sosok and tagged , , , .
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

February 2014
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  

Analogi Kliks

  • 33,156 Analogiers
%d bloggers like this: