an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

Penerbangan Pagi Memang Favorit

Padahal nih, pagi tadi keluar kamar sampai teras bandara hujan gak berhenti sedikitpun. Gak mau kasi toleransi dan bikin keki [tapi akhirna cuek aja] ketika berpayung dan masih pake jas hujan masuk ke lobby bandara. Yah, resiko gak punya sopir dan bayar ongkos taksipun gak rela. Jadilah pagi ini bersandal jepit lengkap dengan celana panjang dilinting beserta jas hujan plus payung menemani saya menuju jadwal penerbangan pagi ini.

image

Trus, favoritnya di manah?

Yaahh…kalo cerah sih nanti bisa enjoy menikmati matahari terbit dan gunung-gunung sambil mengkhayal kayaknya uda pernah sampe puncak itu puncak ini yang itu belom yang ini tahun depan [padahal aslinya pilih nomor kursi dekat jendela trus molor karena bangun kepagian].

Sepertinya hujan masih anteng di luar. Boarding time masih 30 menitan lagi kalo jamnya berbahan non-latex. Sendal jepit masih nangkring di luar nunggu kering, nanti naek ke pesawat pun masih ditemani si raincoat unyu-unyu itu. Ah…terbanglah kau ikut aku sampai nanti balik pulang lagi.

AC seperti biasa pastinya duingin kalau di tempat publik begini, berasa jadi beruang kutub kali yak. Raincoat ransel akhirnya bisa lumayan kering tapinya kalo begini. Lumayan jemur-jemur eh kering-keringin segala apparel bertempur melawan hujan sepanjang jalan tadi.

Nah, penerbangan dengan “setiap orang bisa terbang” ini enak juga sebenarnya, lapor alias check in bisa pake mesin, jadi tadi ga usa pake antre bareng bule-bule sipit yang sukanya nggrumbul di mana-mana plus cekikikan foto-foto ga peduli itu di depan pintu masuk pemeriksaan tiket [yah…orang lagi hepi bisa liburan, wajar kali yak senengnya kebablasan]. Balik ke lapor diri sendiri lewat mesin, sepertinya blom ada lagi maskapai yang begini, yah…tiketnya murah, trus buat yang kayak aku jarang masukin barang ke bagasi [yaiyalah wong perginya cuma 2 hari] ini pilihan yang oke punya.

image

Nah, kayaknya pak pilot n mbak pramugari uda lewat harusnya aku segera ke toilet [kebiasaan] biar ga mlungker-mlungker di cabin nahan pipis karena bbrrrrr…uaadddeeemmm…

Happy weekend, good people… Have your own journey this weekend…

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 8, 2014 by in Analogi Plesiran.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

February 2014
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
%d bloggers like this: