an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

Baik Saja Tidak Cukup

Menjelang penghujung tahun rasa-rasanya perlahan beberapa peristiwa mengingatkan perjalanan setahun di 2013 tidaklah sepele. Begitu banyak yang telah bertumbuh dan membuahkan hasil dari sebuah proses kerja keras dan konsistensi.

Yes, i am learning! Since good just not enough!

Seminggu terakhir, bertemu figur-figur istimewa, bulan-bulan terakhir pencapaian tak hanya sekedar berhasil melalui satu paket permasalahan dan hantaman tantangan perubahan dan perkembangan yang mau tak mau harus diikuti.

Semalam tak pernah mengira bisa semeja makan dalam obrolan akrab dengan figur-figur istimewa, orang nomor 1 di bidang layanan BNI pemimpin divisi SQU, Ibu Shinta Pradono, orang Nomor 1 surveyor bisnis industri Indonesia, Managing Director MRI Ibu Ermina Yuliarti, berdampingan dengan orang nomor 1 di BNI wilayah Denpasar, CEO bapak Suwaluyo yang notabene teman jogging kala weekend.
*cerita jadi partner Pak Wal ini sebenarnya karena ketidaksengajaan, hmm…”adakah ketidaksengajaan di dunia ini”, kira-kira begitu jika pujangga menggambarkan awal mula ritual jogging bersama CEO :p

Hari itu masih dengan mata sepet di hari sabtu yang malas. Ketika itikad baik dari lubuk hati terdalam meniatkan mulai olahraga kembali barang sejam, demi iming-iming tahun depan akan banyak agenda muncak. Akhirnya sampai juga di jogging track Lapangan Puputan Renon. Memasang earphone sembari memulai melangkah dengan agak gontai, menyusup di antara orang-orang yang nampak bugar-bugar
*beda bangged sama tampangku yang masih setengah bernyawa pagi itu.

Tiba-tiba di antara suara streaming penyiar SwaragamaFM, ada yang memanggil namaku yang aku pikir hanya efek belum melek sepenuhnya. Hingga panggilan ketiga mau tak mau aku menoleh dan…tarrrraaaaaa…pak Wal, CEO, sedang dengan sumringah mempercepat langkah menjajarku,  [mana berani aku tolak] akhirnya jadilah hari pertama pencanangan HaOrNas-nya a la Gek An diresmikan tak tanggung-tanggung oleh Bapak CEO BNI Wilayah Denpasar, baru 2 putaran aku sudah semaput dan ditertawakan oleh pak Wal, “anak muda kok payah”.
*hoossshhhh…

Dan terima kasih, Pak, yang setiap ada jadwal jogging weekend selalu berhasil menyeret saya sampai di lapangan dengan pesan di hp “Inten, ayo jogging!” T_T
*dan pacarku senang sekali setiap tahu aku berakhir di lapangan tiap weekend

Bagi sebagian orang mungkin bukan hal istimewa mengalami kejadian sepertiku tadi. Ketika bisa bersama mereka orang-orang istimewa, yang mungkin dianggap menakutkan, hahaa…karena kewenangan mereka memutus “nasib” seorang karyawan seperti aku, sehingga butuh kehati-hatian dan jaga sikap ketika bertemu mereka. Namun dilalah aku bisa mengalami peristiwa dan suasana santai dan kekeluargaan di antara mereka.

Bertukar pikiran tentang apa saja, bahkan bebas bisa ikut melemparkan obrolan santai dan celetukan kelakar, rasanya ini menjadi pengalaman berkesan dari segala perjalanan yang telah aku lewati hingga bisa berada di antara peristiwa-peristiwa dan figur-figur ini. Dan tak terbayang rasanya ketika seorang Ibu Shinta mengingat dan menyebut namaku, hahaa…rasanya wuiihhh…
*I Lop Yu, Bu…

Ya, untuk mengalami pengalaman-pengalaman istimewa, baik saja tidaklah cukup, sementara aku sadar aku pun seharusnya tak berbeda dengan orang-orang lainnya.

Ketika memutuskan berani melakukan lebih dan tidak biasa. Memang perlu terkadang menjadi istimewa, dan melalui begitu banyak usaha dalam mengatasi serta menghadapi tantangan yang ada di depannya. Berproses dengan baik sejak awal, melakukan segala sesuatunya dengan benar sejak awal, yakin dan percaya semesta akan membawakan hal terbaik bagi kebutuhan pencapaian diri, yang selayaknya.

image

Good just not enough, excellent will be your middle name!
*onmyway

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 21, 2013 by in Analogi Aku Yang Lain, BNI 46.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

December 2013
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
%d bloggers like this: