an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

The Art of Getting Lost

[sudah] Desember…
“apa kabar resolusi tahun ini?”

Banyak hal yang dicapai dan banyak juga yang gak kesampaian. Hampir tengah Desember, gak nulis sama sekali di blog curcol ini, hehee… Entah ngurusin apa aja, sampai di kost yang jelas langsung pilih nyungsep kasur atau malah online ngeliatin timeline atau status temen-temen Fb, syukur ada yang statusnya ok, ada juga yang sepintas lalu langsung di-skip aja.

Ngomong-ngomong resolusi, sepertinya tahun ini gak pake acara susun resolusi di awal tahun kemaren *luppa

Tapi kalo dilirik, dari awal sampai akhir syukurnya banyak hal yang tetap bikin bateraiku full, yaahh…meski kadang melempem juga.

Yang sekarang terlintas, malah mau rombak blog ini. Pengennya sih yang seriusan dikit, gak pake curcol-curcol kayak biasanya
*lha ini lagi nulis apa?!

Cummaaaaa…blom nemu mo bikin blog kayak apa, hahaa…
Sekarang aja tulisan ini judulnya entah nyambungnya ke mana “the art of getting lost”, lhaaaa…
*efek majalah yang lagi dibaca, dan….

image

Iming-iming biar dapet inspirasi sama blog di tahun baru, hahaaa…alesan…

Ga papa, meski ini tulisan curcol, semoga menjadi awal otak [buntu]ku bekerja berotasi kembali menemukan titik terang untuk kembali menulis [beneran] dan gak cuma tulisan yang “biar satu bulan ini gak absen nulisnya”, hahaa…

*to be continued….[pray]

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 15, 2013 by in Other Side, Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

December 2013
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Analogi Kliks

  • 33,156 Analogiers
%d bloggers like this: