an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

Inspirasi Sepekan

image

Terkadang terbersit dalam pikiranku, adakah aku salah memilih jalurku sejak awal. Profesiku sebagai seorang bankir ternyata jauh berseberangan jalan dengan passion-ku yang bisa aku simpulkan memilih bergelut di bidang sosial dan pendidikan, di samping kecanduan menjelajah di luar sana. Sementara, ketika aku berada di dunia bankir aku merasa sangat hedonis dengan sedemikian rupa dunia perbankan.

Ah, jika ku pikirkan ulang, sebenarnya tak ada yang keliru dengan tempatku sekarang. Bagaimana jika kubalik, profesi bankir di sebuah bank ternama yang malah telah mempertemukan aku dengan jalur-jalur suara hatiku, mengantarkan aku menemukan dunia-dunia baru yang sebenarnya telah lama ada di mimpiku. Jalan-jalan meneruskan mimpi menjelajah, bertemu orang-orang dengan budayanya yang unik, bahkan hingga cita-cita bertemu anak-anak di pelosok dan membagi ilmu, cerita, bermain bersama mereka.

Apapun yang menjadi pendorong keinginanku untuk selalu bisa bermanfaat bagi sekitarku, terutama pada anak-anak di pelosok yang jauh dari sentuhan dunia modern, aku menikmati peranku ketika mereka dengan gembira mau berbagi cerita denganku.

Aku bukan social worker, aku hanya membagi waktu sebisa mungkin untuk dapat berfaedah pada orang lain. Bertemu dan mengenal orang-orang inspiratif, hal-hal baru yang mendorong kesadaran bahwa hidup harus diisi dengan hal bermanfaat. Kembali di tengah kesibukanku sebagai seorang bankir di dunia yang hedonist, hahaa…

Apapun, setiap perjalanan yang aku lalui sangat berharga, aku bersyukur atasnya, segala kesempatan yang aku miliki dan membuatku kaya, semoga…kaya akan nurani yang jernih.

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on November 2, 2013 by in Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

November 2013
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
