an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

Malem Minggu Ke Mana?

Kebiasaan atau sindrom ya (?!) ketika kost akan ditinggal dalam waktu yang agak lama; dinas, ndaki; hingga semingguan, diri “kepaksa” bersih-bersih.

Disamping memang kamar mulai berantakan, dalam pikiran pengennya pulang ke kost nanti menemui kondisi yang bersih dan nyaman, nyungsep kasur dengan sprei bersih dan lantai kinclong. Eh…itu keinginan semua orang ya?! Hehee…

Nah, yang agak memprihatinkan dari acara beberes kali ini dan cenderung menimbulkan rasa bersalah adalah ketika membongkar tumpukan barang-barang tak terpakai di teras. Rupanya mayoritas penghuninya adalah lipatan; dan beberapa buntelan; kresek kantong tas plastik😦
*sisanya tumpukan kertan jaman thesis dulu; ah kelar juga…

image

Alhasil, ditancapkan dalam kepala dan hati “lebih DKB” kalo kata temen; disiplis, konsisten dan bertanggungjawab; dalam memanfaatkan tas kain atau kemana-mana bawa tas sendiri untuk mengurangi sampah dan penggunaan plastik.
“Saya BERJANJI”!

Nah, yang mengejutkan lagi, menemukan harta karun pendakian yang dulu sempat mumet dicariin, hahaa… Rupanya di sana mereka ngendon selama ini. Ada 1 set nesting kotak jaman doeloe, 1 set nesting bundar, kompor gas lapangan dan headlamp yang mejiknya masih berfungsi baik; cuma sayang bukan tipe light-packing.
*begaya ultralight; dasar pendaki jompo

Semuanya dalam kondisi baik dan sangat layak digunakan, woowww…dijual kali yaaa… :p

image

Nah, sore menjelang…beberes kelar, tinggal packing dan…tiba-tiba merasa kesepian. Mau malem mingguan kaya yang laen, di saat sobat dekat udah nikah, temen heboh lagi hibernasi, pacarpun 800km ++ jauhnya…huhuhuuu… Sepertinya akan berakhir di sini saja, hahaa…

😉
Anyway, happy weekend everyone…

2 comments on “Malem Minggu Ke Mana?

  1. ngurah denny ajus
    October 26, 2013

    Baru 800++ juga, naini….1500++
    Btw sama tuh, mau kemana malming gini..jaga proyek aja kali ya biar cepet terkumpul dana-nya😀

    • inten_arsriani
      October 26, 2013

      Hahaa…1500++ dibagi 2 tuh 750, masih lebih dekeeettttt…

      Haha iyah mo packing aja, tidur cepet besok biar nda mabok di jalan :p

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 26, 2013 by in Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

October 2013
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
%d bloggers like this: