an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

Accepting Unexpected Thing

Terkadang, aku berpikir bahwa aku terlalu banyak menyediakan diriku (waktu, pikiran, perhatian, prioritas) pada hal-hal di luar diriku yang sepertinya terlalu berlebihan.

Aku cenderung mengabaikan orang-orang terdekat yang secara default-nya semestinya aku prioritaskan di atas segalanya. Contoh, keluarga (ayah, emak dan adik) dan keterkaitan sekitarnya dengan keluarga.

Sayangnya, aku sering kali menomorsekiankan mereka. Tak percaya? Oh percayalah kali ini, aku bukan orang sempurna. Yang sepertinya selalu bisa menempatkan diri dan perihal semacamnya pada tempat dan porsinya masing-masing.
Ya, aku katakan kali ini, aku egois. Terlalu egois bahkan pada nafsu-nafsu pemenuhan pencapaian, penemuan, bahkan pencitraan (mungkin).

Terlalu ambisius, egois bahkan…hanya untuk sebuah alibi pemenuhan aktualisasi diri. Membahagiakan orang lain yang semestinya prioritas belum pada titik kritisnya, bisa kapan-kapan.

Sementara di sisi sana, orang tua ku hanya berharap sekali waktu aku ada saat mereka ingin aku ada. Ah tak seperti orang-orang itu yang bisa menjunjung nilai keluarga lebih dari segalanya. Dan aku masih saja egois dengan segala dalihku mengejar hal-hal lain yang mungkin hanya aku yg menikmati pencapaiannya. (tolol)

Ah, nda nyambung sama judulnya…

Oiya, orang egois ambisius harus siap menerima konsekuensi dikhianati oleh harapannya sendiri, suatu hari…karena tidak semua hal akan seperti yang dirancangnya…
(for the SAKE you are NOT the GOD)

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on October 10, 2013 by in Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

October 2013
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
