an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

Racauan Minggu Pagi

Kebanyakan orang menulis blognya memang untuk satu tema khusus, entah itu hobi, entah ulasan hal yang spesifik, entah untuk pencitraan dan tak sedikit pula yang seperti saya menulis sak karep udhel isinya tak bertema, hahaaa…meski ada pengkategorian di laman saya, tapi sepertinya jauh dari konsistensi.

Ah lupakan, muncul tulisan saja sudah syukur😛

Penataan blog juga nampaknya hanya obsesi setengah matang karena tak pernah saya realisasikan untuk mengulang beberapa hal biar blog lebih menarik.
Alesannya sih…mungkin karena sibuk jadi 4 tahunan usia blog ini tak juga tergarap untuk sekedar ganti background tampilannya *alasan lebih ke pembenaran pada diri sendiri

Membaca blog-blog lain banget bikin ngirinya, kok bisa ya mereka menulis dengan ringkas, sederhana tapi kena. Sementara tulisan saya sering tak berarah, kusut, kadang saya sendiri njlimet bacanya (kecuali tulisan catper gunung yang biasa saya tulis runut), yang penting publish dulu tulisannya untuk dokumen pribadi saya, urusan nanti gimana jadinya.
Yah…jawaban sebenernya udah pasti banget yang katanya “practice makes perfect“.

Skip…

Okey, minggu ini akan jadi minggu insomnia bagi saya, insomnia yang berbeda dari insomnia mau naek gunung sama pacar yang masih memegang rating tertinggi sebagai penyebab insomnia, hehee… Saya akan wisuda minggu ini, horeeeee…

Kalo saya pikir, beberapa kali akhirnya hal ini memang berlaku pada saya. Saya membutuhkan stimulus yang orang bilang motivasi dalam menjalani waktu-waktu dan hari-hari saya ke depan. Saya butuh melakukan satu hal baru untuk jadi suntikan semangat menjalani dan menunggu waktu yang akan datang. Mencari kegiatan mengisi waktu, menjadikannya menarik dan membuat saya excited sepanjang waktu sehingga energi selalu fully-charged untuk melewati hari.

Sepertinya ini menjadi salah satu penyebab saya termasuk orang yang dianggap tak bisa diem versi temen-temen kantor, selalu aktif. Selalu penuh aktivitas dan nda kenal capek (bah…siapa tuh teganya menilai demikian), hahaa…

Ada yang bilang, itu bikin stres dan percaya atau tidak itu cermin orang yang tidak menikmati hidup apa adanya. Upz…kok tiba-tiba muncul kesimpulan ini ya, gawat…

Tak mengapa, tuh kan berdalih lagi…
Selama ini saya menikmati aktivitas dan yang orang bilang menjalani passion, lebih karena bagi saya ini menjadi wadah “naek kelas” saya menjadi lebih matang dalam hidup. Manfaat idealnya bagi saya pribadi, tak cuma untuk saya, pengennya orang-orang kelak juga bakal bisa merasakan manfaatnya. Amiiiiinnnnn…

Termasuk, dengan menulis di sini, adalah salah satu “kelas” hidup bagi saya.

Dan tenang saja, saya juga pernah punya masa “melarikan diri dan menyepi” untuk kembali menjadi normal.

Selamat hari minggu…

image

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on September 8, 2013 by in Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

September 2013
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
