an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

Perubahan, adalah Sebuah Kebutuhan

image

Sesuai dengan langkah besar yang diambil BNI bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 67 tahun, hari ini, 5 Juli 2013. Ketika BNI menyadari dan berbuat, berkarya. Memahami dan menyambut. Perubahan adalah sebuah kebutuhan.

Ketika jaman, waktu, lingkungan, pesaing, semua membutuhkan penyesuain diri satu sama lain guna mampu bertahan hidup dan terus bertumbuh.

Aku bangga hari ini menjadi sebuah bagian dari sebuah bank perjuangan yang tak pernah henti berkarya.

Ketika orang-orang di sekitar kami menantikan kami mati suri dan terlena menanti waktu-waktu itu,ternyata kami bangkit kembali dan kembali melanjutkan perjalanan kami bahkan telah jauh mengungguli yang lain.

So excited, just now, ketika gadgetku melakukan update otomatis pada SMS Banking-ku. Hahaa…aku begitu girang ketika mendapati fitur-fitur didalamnya sangat jauh mengungguli aplikasi sejenis yang ada di Indonesia saat ini.

Here they are..
SMS Banking BNI kini telah bisa merangkul seluruh jaringan bank di Indonesia, Bersama, Link, Prima…so tak usah khawatir jika butuh transfer ketika hanya handphone di tangan.

SMS Banking sudah bisa untuk aplikasi e-commerce yang bisa digunakan untuk pembelanjaan online dengan kartu debit dengan aplikasi virtual card number. So nda usah khawatir nomor kartu asli kita akan dibajak. Kerjasama denga DOKU Wallet dan belanja.com dan semua merchant online yang terdaftar dalam jaringan Mastercard.

Last but not least, ada fitur baru BNI SMS Tunai. Hurraaayyyy…mau kirim uang ke sodara,kawan,siapa aja yang nggak punya rekening BNI,BISA!
Cukup ketik nama, alamat/kota sesuai KTP,nomor hp…bisa langsung transfer deh…

Waaahhhh..ada rasa meletup letup di dadaku hari ini mendapati begitu banyak perubahan yang dilakukan BNI untuk menempatkan dirinya kembali di tanah kelahirannya ini, sebagai bank NKRI pertama, bank anak negeri pertama, bank perjuangan dan pioneer bank di Indonesia.

Dan, kini akupun harus siap berubah mengikuti jalurnya yang menanjak. Menyiapkan diri menjadi bagiannya untuk terus tumbuh dan berkembang dan meyakini tujuan kami bersama sebentar lagi tercapai.

Dirgahayu BNI, aku bangga menjadi bagian dirimu yang selalu bangga berdiri dan terus berkarya bertumbunh berkembang bersama negeri ini…

Proud to be part of you, BNI…
Inilah komitmenku…

image

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 5, 2013 by in Analogi Aku Yang Lain, BNI 46 and tagged , .
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

July 2013
M T W T F S S
« Jun   Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
%d bloggers like this: