an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

curhat (kali)

waktunya menyerah?

Hohooo…belum saudara-saudara…saya masih sanggup berdiri bahkan berlari (kalo mau). Sesekali orang-orang disekitar selalu mengatakan, jiwa survivor dari sosok pendaki gunung yang ada di balik keseharianku sebagai banker dan services, terlihat jelas.

Namun, ada kalanya ketika aku hanya ingin menjadi sosok yang biasa saja, tak mengejar ambisi, tak mengejar tantangan, tak mengejar kesempatan belajar dan apalah itu namanya yang mesti dikejar seseorang untuk tak menjadi mainstream. Untuk memenuhi kata-kata mutiara yang muncul untuk melecut kita agar tak menajdi seperti orang kebanyakan, jadilah berbeda, jadilah lebih, jadilah sesuatu. Dan itu adalah dirimu.

Sulit? Sebenarnya tidak. Menjadi diri sendiri tentulah mudah karena kita mengenal betul siapa diri kita. Hanya saja, menjadi diri sendiri dengan paket all in one, yang selalu dibayangkan ideal pada setiap kondisi, tidak mudah aku katakan. Menjadi rolemodel? Aku tak pernah memintanya, namun sesuatu di balik diri selalu menginginkan adanya pemenuhan untuk pencapaian akan apa yang sekiranya bisa dicapai hingga batas klimaks kemampuan dan daya upayaku.

Ah, sekedar curhat ringan memalingkan wajah sejenak dari monitor pc di sebelah kananku yang memuat beragam data yang harus dirampungkan. Lagi pula ini Juni, aku sudah lama tak menulis…

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 14, 2013 by in Analogi Aku Yang Lain, Other Side.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
%d bloggers like this: