an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

menunggu…

loungeAku biasa membaca buku untuk mengisi waktu, pokoknya jangan sampe mati gaya. sering orang menatap tas yang aku bawa; backpack; yang kadang berbeda dari yang kawan-kawanku bawa. Ya memang terlihat berat, karena biasanya aku selalu membawa barang-barang kebutuhanku jikalau terjadi kondisi aku harus menunggu. Tapi demi nyamannya diriku, hal itu tak jadi soal. lagian backpack atau ransel kecil atau daypack-ku sangat nyaman aku bawa kemana-mana dan praktis.

Siapa sih tak berpikir dan berkesimpulan kalau menunggu itu adalah hal yang dihindari, namun tidak untuk semua hal loohhhh…kadang menunggu merupakan sebuah masa kontemplasi yang membawa banyak penemuan😉

Seperti hari ini, untuk perjalanan dinas kembali menunggu transit di Soetta selama 4 jam, tak terasa terisi dengan beragam kesibukanku, mulai dari berteman google maps untuk plotting lokasi dinas, aku bisa membaca novel baru yang aku beli sembari mendengarkan musik di itunes. Hehee…banyak orang bosan menunggu, kadang aku pun demikuan, namun jika segala mitigasi telah disusun, maka waktu tak akan ada yang terlewati dengan sia-sia.

Namun, ada kalanya menunggu juga bagiku teramat menyiksa, terutama jika menunggu untuk bertemu dengan seseorang yang jauh di sana dengan segala rencana perjalanan atau bahkan kadang hanya untuk sekedar pertemuan sekilas saja, rasanya menunggu menjadi detik yang membatu, hahaa…

Selamat menunggu…penerbangan selanjutnya

 

(nb: nunggu di lounge, hahaa…)

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on April 21, 2013 by in Analogi Aku Yang Lain, BNI 46.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

April 2013
M T W T F S S
« Mar   May »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
