an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

too much expectation will kill you!

aaarrrgggghhhh…orang bilang menulis adalah satu cara untuk melepaskan penat. baik aku coba alasan itu kali ini.

ada ketika aku tak bisa mengontrol sadar diriku akan batas toleransiku dan aku merasa goblok ketika PMS ini mengganggu stabilitasku. membuatku tak bisa mengendalikan diriku menjadi penuntut yang tak mau mengerti orang lain dan keadaan. ketika aku dibuatnya menjadi penuntut tanpa toleransi!

aku ingin didengarkan. aku ingin ditanggapi. aku ingin diberi argumen. aku ingin dijawab. aku ingin dihargai. aku ingin… ah mungkin aku dianggap terlalu menuntut…

BIAR!

kali ini aku ingin dimengerti!

aku tak mengharapkan pengabaian…aku bukan angin lalu…pesanku bukan cuap bualan tanpa curahan yang ingin aku bagi…dan diterima…kenapa tulisan lain bisa bingkainya sedemikian rupa sementara ceritaku hari ini sepertinya didengarpun tidak?

memang kalimatku bukan untaian indah tentang cinta dan semesta…hanya kesahku yang ingin aku bagi karena setengah dari jiwa ada padanya! tapi seolah dinding membebatnya untuk tak bicara menutup telinganya…

atau…mungkinkah aku bukan pengkomunikasi yang baik?

TIDAK!

aku menulisnya dengan jelas…aku ada…pesanku sampai…entah angin menghembusnya ke selokan depan rumah…hujan menghanyutkannya ke parit sebelah kampung…

dan biar aku berteriaaaaaaaakkkkkkkkk…dan akhirnya BUNGKAM mengiris perasaanku!

 

*DAMN! PMS-ku akut kali ini…siaaallllll… (dan biar maki terucap di sini kali ini)…tarik nafaasssss…

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on April 11, 2013 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

April 2013
M T W T F S S
« Mar   May »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
