an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

Perlukah Aku Pertanyakan?

Iya, aku bukanlah yang bisa menjadikanmu Sang Pujangga ketika di dekatku…

Iya, aku bukanlah yang bisa membuatmu memutar duniamu ketika mendengar tawaku…

Iya, aku bukanlah yang mampu mengalihkan semua prinsip hidupmu dengan sikapku…

Iya, aku bukanlah yang menjadikanmu Si Pemburu Senyum yang akan membidik setiap detik mengabadikan riangku…

Iya, aku bukanlah yang bisa memunculkan istilah indahmu ibarat menggambarkan malaikat mimpi menjelang subuh…

Iya, aku bukanlah yang menggugahmu menyanyikan lagu-lagu cinta mengakui kagummu atas keteguhan hatiku…

Iya, aku bukanlah semua itu…

Aku adalah satu keping hilang…sederhana saja, hanya satu…keping hilang pelengkap keutuhan jiwamu…

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on March 3, 2013 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

March 2013
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Analogi Kliks

  • 33,156 Analogiers
