an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

yet an instaholic

Hahaa…lama juga aku tak menarikan jari-jari di tuts untuk menulis di sini, kangen juga dan banyak yang pengen ditulis. Cuma ya gitu deh…antara males dan banyak kerjaan trus kebanyakan yang mau ditulis malah akhirnya berujung tak menulis sedikitpun, hahaa…

Tak terasa sudah menjelang mengakhiri bulan kedua, bulan cinta kata orang di yahun 2013 ini. Banyak pengalaman yang aku peroleh dan aku melalui beragam kesempatan terbaik dalam hidupku. Awal tahun yang berlimpah prestasi, semoga bisa menjadi pendorong akselerasiku di tahun ini untuk segala pencapaian (nanti akan aku ceritakan deh apa aja_ngeles lagi).

Sekarang…yup, aku baru kenal sama yang namanya instagram (katrok ngga sih, hari gini baru pake instagram), jadi semua foto menarik aku ubah ke kotak persegi itu, meski masih terbatas banget fitur yang aku manfaatkan. Tapi cukup menghibur dan membuatku ketagihan, hahaa…biar nda dbilang freak, yang diunggah baru beberapa, ayo…mampirlah ke sini… ^_^

http://instagram.com/dayuinten

2 comments on “yet an instaholic

  1. akuntomo
    February 26, 2013

    aseeekkk…..

    • inten_arsriani
      February 26, 2013

      saya kecanduaaaannnn T_T
      #hayuk bikin foto-foto baru lagi hyuuukkk…

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 24, 2013 by in Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

February 2013
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
%d bloggers like this: