an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

Something About (this) December

Desember…

Akan tetap sama, berada di penghujung awal yang baru…

Akan tetap menjadi waktu bagi hujan untuk berderai…

Akan tetap bersolek dalam mekarnya si merah Flamboyan…

Akan tetap istimewa dengan sendu rasa yang dibaginya…

 

Desember…

Ada sedih, ada gundah…

Ada tawa, ada senyuman…

Ada cerita, ada perjalanan…

Ada cinta, ada kamu…

 

Desember…

Aku pastikan ada tegar…

Aku jalani keteguhan…

Aku kenang semanis kebersamaan kita…

Aku jaga tak akan ada air mata…

 

Desember…

Harapan

Langkah

Semangat

Doa

Something about (this) December, is something about whatever, whenever, wherever…U and I…complete…as we are…

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on December 21, 2012 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

December 2012
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
