an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

wiken dan kesimpulannya

Ada kalanya ketika sesuatu tak semua harus kita ketahui untuk mengetahui jawabannya. Kala ketika diri hanya perlu mengerti dan tidak untuk memahami apa yang terjadi. Terlebih melakukan pencarian sepihak yang akhirnya hanya akan menimbulkan berbagai prasangka yang semakin merepotkan diri. Karena, bagi saya penasaran itu sedikit tidak bikin saya migrain akut, hahaa…

“Mungkin…aku hanya sedikit kurang mengenalmu lebih dalam ya…”

Setiap orang pasti pernah mengalami sangat tidak ingin direcoki bahkan oleh orang-orang terdekat, yang secara tidak kita sadari kadang hal itu membuat orang-orang di sekitar kita menduga-duga. Mengira-ngira telah berbuat apa yang membuat kita menjadi menarik diri dan bahkan mereka-reka kesalahan apa ya yang telah diperbuat sehingga *merasa* dijauhi. Dan tak sedikit ini karena mereka peduli pada kita, bukan sekedar karena ingin tahu.

Apapun sekiranya alasan kita melipir sejenak dan rehat dari lingkungan kita, jangan berlama-lama kawan, setiap orang menantikan kamu kembali seperti sedia kala. Sekiranya kamu tak bisa berbagi, begitu juga kita kadang-kadang merasa sebaiknya hal-hal tertentu bisa kita selesaikan sendiri tanpa perlu berbagi, sedikit tidak berilah kesempatan pada seseorang yang biasa kamu ajak berkeluh kesah untuk tahu apa penyebabnya.

Jangan biarkan mereka uring-uringan dengan sikap yang tiba-tiba menarik diri tanpa meninggalkan jejak sedikitpun untuk mereka bisa mengerti kamu. Toh jika mereka bisa mengerti kamu lebih jauh, hal seperti ini tak akan terjadi lagi. Mereka akan dengan segera tahu kamu butuh waktu sendiri tak ingin diganggu. Tanpa harus ikut menduga-duga dan menghabiskan pikiran untuk mencari tahu kesalahan mereka padamu, yang mungkin akan menjadikan suasana hati dan pikiran kamu lebih baik  dan hubungan dengan mereka tetap harmonis.

Okay, ada kalanya wiken memang waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu sendiri, tak diganggu sesiapapun. Selamat mengakhiri wiken ini, semoga memperoleh penemuan atas pencarian dalam diri, dan aku selalu menunggu kedatanganmu kembali, kawan…🙂

One comment on “wiken dan kesimpulannya

  1. robbie
    September 17, 2012

    robbie like this post

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 16, 2012 by in Analogi Aku Yang Lain, Analogi Plesiran, Other Side.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

September 2012
M T W T F S S
« Aug   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
%d bloggers like this: