an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

t.e.p.a.r (?!)

so… ada masanya ketika energiku lahir bathin bisa juga jebol sampe pada tahap ngesot kali ya diibaratkannya. saat-saat ketika aku merasa tak berenergi dan malas melakukan segala hal serta tak ada minat untuk mencapai predikat lebih baik dari yang lain seperti biasanya pada setiap hal yang aku kerjakan.

pun hari ini, jika saja asisten dokter gigiku tak menelepon untuk mengingatkan kalau hari ini aku ada janji dengan dokter gigiku, mungkin aku tak akan ingat dan berarti seminggu atau dua minggu ke depan aku belum tentu ketemu dengannya. segala pekerjaan berlomba-lomba datang ke meja kerja dan minta segera dibereskan, fiiuuuhhh…

adalah akibat menunda dan mengabaikan beberapa detail pekerjaan sehingga akhirnya menjadi gunung, dan benarlah rupanya peribahasa dikit-dikit menjadi bukit tugas-tugas ini. akhirnya hari ini di akhir minggu menuju libur panjang, jarum jam menunjukkan 7.30 pm dan kantor mulai sepi, aku masih berkutat di depan PC untuk mencari titik selisih dari laporan yang aku ibaratkan mencari jarum dalam jerami ini. apes…aku kena audit minggu kemarin karena kawan-kawanku sedikit lalai dan aku tak mengingatkan, hahahaa…akhirnya senjata makan tuan, aku harus membereskan semuanya.

 

butuh charging energi kalo sudah begini. beberapa minggu kemarin, aku benar-benar refresh dari rutinitas yang selama ini aku jalani dengan kualitas dan tenaga tercurah paling maksimal, sehingga prestasi dan pertumbuhan nilai menjadi hadiah tak terkira buatku di akhir semester meskipun tim belum menjadi yang terbaik. paling tidak kami mampu menunjukkan jika kami berusaha dan usaha itu membuahkan hasil. alhasil ijin cuti 2 hari plus wiken bisa aku dapat dan aku kembali ke gunung. senangnya…

 

kembali ke rutinitas yang lain dan kembali berkutat dengan tuntutan pengerjaan yang “push the self to the limit”, membuat badan dan pikiran serasa ingin mengerang dan segera saja menumpahkannya di puncak gunung sana. menuju satu tempat penghiburan dan pemulihan yang paling mujarab.

 

orang bilang sebaiknya cuti untuk istirahat, namun bagiku ini kesempatan vacation dan hobi, hahaa… kapan lagi dong yaa dalam setahun liburan berjejer dengan manisnya bergandengan 6😀

 

mupeng dan bayangan sudah ada di mana membuncah dalam dada, dan tepar, is not on my way!

 

 

so, sisa beberapa jam saja sebelum liburan tiba, jangan sampai tepar, kerahkan segala pikiran dan tenaga untuk mempersiapkan segala hal agar sesuai kondisi seharusnya. jadi, liburan tak akan terganggu pikiran yang tak perlu, selamat menyambut liburaaaannnn… ^^

Image

 

*jangan lupa packing, just pack and go!

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on August 14, 2012 by in Analogi Aku Yang Lain, Other Side.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

August 2012
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
