an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

how can I move on… (?!)

Kata orang antara berbesar hati menerjang segala rintang atau putuskan saja segera untuk tak saling berhubungan dulu, totally…

but how can I move on when I’m still in love with you…

hhh… jika kukatakan aku lelah, habis sudah batas lelahku, mengapa sekian waktu berjalan masih saja bermuara padamu yang tak mau memutuskan dan terus mengikat aku dengan benang-benang tak nampak dan tak kamu sadari, semakin meresapi urat-urat nadiku dan bercampur dalam aliran darahku.

atau mungkin kamu memang sengaja melakukannya, apapun alasanmu, benar kamu semakin membuatku tak bisa kemana-mana, menambah kegilaan akan kamu dan semakin menguatkan aku bahwa hanya kamu yang aku butuhkan…

kumohon…ambil tindakan, aku sudah putuskan langkahku, ada apa dengan hatimu?

sudikah bicara?

segala semestaku sudah aku letakkan di tanganmu…

5 comments on “how can I move on… (?!)

  1. athiex82
    August 2, 2013

    hey, sweety…what’s going on?πŸ˜‰

  2. athiex82
    August 2, 2013

    jika benar yg aku pikirkan, mungkin kita sedang berada di tempat yg sama….

    • inten_arsriani
      August 2, 2013

      Hohoo..hai kakak..saya fans galauers loohhh..tulisannya makjleb dah,hahaa..

      Hmm…apa nih yg dipikirkan? *perlu japri? hehee…πŸ˜‰

      • athiex82
        August 2, 2013

        ahahha…perlu japri banget kalo kayak giniπŸ˜€

      • inten_arsriani
        August 2, 2013

        Hahaa..monggo kakaaakkkk..

        Btw aku ngiler liat pajangan dapurmungil-nya… *-*
        *obsesi (liatin) masak2nya

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on August 2, 2012 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

August 2012
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
