an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

wrong (?)

__ada kalanya ketika kita berada pada situasi waktu dan tempat yang tidak tepat. Sehingga di mana pun kita memposisikan diri tetap menjadi pihak yang dipertanyakan kebenarannya…

Tak mengapa teman seandainya aku kau anggap keliru melakukan pembiaran atas kejadian yang jelas-jelas terjadi di depan mataku. Hanya saja aku ingin kamu pun tahu bahwasanya ada ranah yang tak bisa aku langgar atas nama privasi orang lain.

Pun aku tak punya hak untuk mempertanyakan setiap gerak gerik yang tak ada hubungannya denganku.

Ah, kawan…semoga kamu, kalian bisa mengatasinya, aku tetap berada di posisiku ini, aku di luar kota(k).

__pelajaran untukku

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on July 10, 2012 by in Warna-Warni Analogi and tagged .
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

July 2012
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
