an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

i’m lost

pernah kamu merasa hilang?

pernah merasa lelah seperti habis berlari maraton dan sepertinya badan lemas sejadi-jadinya?

sepertinya itu terjadi lebih pada pikiranmu, bukan fisikmu yang merasakannya.  pada suatu titik aku merasakan aku hilang.

ya,

aku tak mengenal diriku dan apa yang telah aku kerjakan dan kejar selama ini. pemenuhan ego dan euforia akan pencapaian apapun itu, tiba-tiba menyadarkan aku ada sesuatu yang telah hilang dalam diri.

waktu untuk diriku sendiri…

waktu yang benar-benar untuk mengerti dan melakukan apa yang aku butuhkan…

waktu beranjak dan tak mungkin akan menunggu kita mengisi ulang kembali apa yang telah lewat. entah untuk memenuhi ego atau mengisi ruang hati yang tak mengenal dirinya sendiri.

ada yang hilang dari segala pencapaian ini…

terlebih, ketika dihadapkan pada kenyataan bertemu dengan mereka yang jauh dari kata sempurna meniti hidup, keterbelakangan, kekurangan, bahkan hanya sekedar kelengkapan fungsi secara fisikpun mereka terlahir tidak sempurna.

aku merasa terlampau berlebihan pada diriku, kehilangan waktu-waktu untuk membuka mata, hati dan mengulurkan tangan demi mengejar apa yang aku kira akan memenuhi segala puncak pencapaian dalam hidup, yang akhirnya berakhir hanya pada ego.

***

dan ini bukan lagi untuk dan tentang sebuah pencapaian atau pengakuan…

 “adakah yang mengira di balik senyum riangnya, terbentang hidup yang penuh perjuangan di depan sana atas segala titipanNya yang ada pada mereka, tapi jangan takut, Komang, Kadek…Tuhan punya Rencana”

 

~banyak merenung akhir-akhir ini~

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on May 8, 2012 by in Analogi Aku Yang Lain, Other Side.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

May 2012
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Analogi Kliks

  • 33,156 Analogiers
