an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

great expectations : your next big thing!

have you ever feel so foolish?

yes I am, when I can’t stop and I won’t, the great expectations is all about. Even if the things is just a fantasy.

ada apa denganmu?

I’m looking for no pretending on our face, just want to show the truth, the pure of us. So many things just happened, giving so much value in life. Then I know I’ve been taking the risk and consequences by all the things I do, never expecting too much, but only for the great expectations I lived in I knew that I am alive. Give the universe take control on my life, I just need to know that I give the ultimate to live today, for better tomorrow when I keep dreaming and charging the spirit to move on, no else.

Biar aku terima segala rasa dan nyata yang pastinya pahit atas asa yang terlampau tinggi, tapi hati telah menetapkan, dengan segala logika dan tanggung jawab, aku tahu apa yang aku kerjakan sekarang. Tak bermaksud memaksakan keadaan, aku hanya menjalani dan membiarkan diriku bahagia di dalam angan meski semu, menggapai apa yang selalu datang dalam mimpi, terasa begitu nyata, dan aku menikmatinya.

Salahkah aku jika memupuk lirik-lirik itu menjadi bait dan mulai tumbuh menjadi lagu dalam setiap nafasku? Melantunkannya setiap pagi dan malam sebelum aku berujung di dunia yang berbeda, dan aku bisa meraih cahaya terang itu, meski itu semua cuma dalam mimpi. Sekali lagi mimpi.

Dan pasti, seharusnya aku sadar, kekonyolan yang aku alami juga salah satu dari konsekuensi dari pengambilan tindakan dan keputusan ini. Hahaa…hanya terkadang masih sering terhenyak dan sesak, semoga semakin hari bisa hanya menjadi perasaan sesaat saja, karena aku harus belajar kuat atas hal yang tak selalu bisa seperti apa yang kita harapkan. Meskipun dengan segala usaha dan doa, terpenting aku menyadari bahwa sebenar-benarnya ada kekuatan lain di luar kuasaku yang andil dalam perjalananku.

Jadi, tetap terus bermimpi dan menanam asa, meskipun itu berat dan mustahil, sekiranya kehidupan memang misteri, kita tak akan pernah tahu apa yang mungkin dapat terjadi, tetap berusaha, berdoa dan jangan lupa pasang senyum di wajah atas apapun hal yang terjadi dalam diri kita. Tak ada yang menyalahkan atas segala mimpimu, asalkan tak mengganggu koridor orang lain, belajar bermimpi dan meraihnya, meraih sesuatu yang besar dan bermakna bagi hidupmu, meskipun kamu bukan siapa-siapa dan tak mesti harus menjadi istimewa, setiap orang boleh menanam harap.

Dream it, plan it, and do it!

#tagline NatGeo, dan aku bisa tambahkan speak it up! Send it to the universe!#

I am just the ordinary, with the unordinary ones inside, will guiding me to the true ones in life. When I just believe…

So, have you ever feel soo foolish? Yes, I am.

Tapi tidak untuk seterusnya, manusiawi ketika perasaan dipermalukan dan tidak berharga menghampiri, namun masih ada hal lain yang lebih penting untuk dikerjakan dan menghidupkan kembali semangat. Percaya pada diri dan doa, dan tak harus memaksakan jawaban dari langit atas hal yang sekiranya terlampau “tinggi” dan tak mungkin. Hanya perlu sedikit mengerti ada hal yang tak harus dibuat sama dan searah. Jika memang harus berbeda, biarlah menjadi harmoni, dan menjadi pemanis hidup masing-masing.

Let’s your dream grows as the sun as rising every morning without any regret, just flow through our believe in, be free!!!

Then…you will surprised by the end, you achieved it!!!

“somos libres siempre solamente por tu vas” #Sore#

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on March 4, 2012 by in Analogi Aku Yang Lain, Other Side.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
