an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

maaf, jika aku bermimpi

am I expecting too much?

ya mungkin saja, dan terlontar dari ketinggian mimpi yang teramat sangat begitu sakit rasanya. tapi, bukannya mereka bilang bermimpi setinggi kamu bisa adalah penyemangat hidupmu?

kadang terbersit dalam hati, “wish just to be an ordinary people”…tak perlu aku menjadi istimewa di setiap saat, bagi semua orang, aku hanya merindukan saat ketika menjadi istimewa bagi seseorang di sana, dalam segala kekuranganku, begitu “klik” rasanya, dan semua terasa meracuni jiwaku, tak terkecuali dalam mimpi setiap hirupan nafas terasa begitu nyaman dengan segala aromanya yang begitu terasa nyata menyentuh mataku, hangat mendekap dengan segala kasih sayang dan ketulusan.

aku bermimpi terlalu tinggi, great expectation is not in the way should be, aku terbang terlampau tinggi ketika sadar bahwa aku tak bersayap.

ah, aku benci merasakan perasaan ini lagi, karena aku tahu aku terlalu mengharapkan keajaiban yang mustahil.

dan, semua itu pilihan, memilih mengikuti, menelusuri, dan mempertaruhkan kata setia hingga batasnya sampai di mana aku tak tahu, dan aku benar memilihnya untuk di sini menanti dia menuntunku menyandarkan kepalaku di bahunya, menunggu kata rindunya. atau, mungkin menanti waktu tiba di hari itu ketika aku memang harus menyerah, jika dia berkata aku harus menyerah…

aku benci mellow malam hari, aku tak suka sesak tercekat di kerongkongan seperti ini, aku tak suka mata terasa panas…hanya karena terlalu rindu dan tak bisa mengungkapkannya…aku benci…kamu tak bisa aku sentuh…

biarlah, aku akan tetap bermimpi mungkin hingga nanti aku tak kunjung bangun dan membuka mata, karena dalam mimpi aku tetap  bisa ada kamu…

maaf, jika aku bermimpi terlampau tinggi…aku hanya rindu…

#PIT – Everybody Loves Irene#

Something wrong with me.
Can you help me please.
Its gloomy everywhere
I only sit and i stare.

I cant say anything
I cant do anything.
Something i dont know.
Shoot me like an arrow.

She said everything is just a fantasy.
But i need it to set me free.
I know it hurts but im addicted.
Should i leave u when u make me complete.

And now i’m trapped inside the box
Now i’m trapped inside the box

I know it hurts but I cant … STOP!

 

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on March 2, 2012 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
