an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

masih tentang kamu

aku sedang melatih hatiku,

iya, tidak mengunjungi halamanmu sekian lama dan tak berharap kamu melintas di kawasanku. setidaknya untuk membiasakan diri dan pikiranku lepas dari kamu. sayangnya, tanpa bisa aku kendalikan karena kita hidup di dunia yang sama, ada saat ketika susah payah aku pejamkan mata, tutup telinga dan palingkan wajah, aku lihat juga kamu di sana. menari, bernyanyi, tertawa ceria…ah, tak membuatku mengurungkan senyum di bibirku meski aku tahu kamu bersama seseorang di sana.

iya, tidak menemuimu sekian lama juga semata untuk membiasakan jiwaku, dipeluk semesta tanpa kamu di sini, merajut mimpi-mimpiku sendiri dan beranjak dari perahu itu, mengarungi kembali perjalananku dengan segenap tenaga mengumpulkan serpihan hatiku sendiri. aku tahu aku harus bangkit, telah ada yang dilahirkan semesta, mungkin melalui pengaturan dan andil tanganku jua kamu menemukannya. tak pantas aku meratapi jejakmu lagi, karena itu bukan menuju apa yang pernah menjadi asa bersamaku.

maafkan jika hari ini akhirnya aku menyerah juga, aku merasa sedikit lelah, ijinkan bulir ini menetes kali ini saja, sekali lagi saja…

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on January 27, 2012 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Analogi Kliks

  • 33,156 Analogiers
