an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

My Definitely -Messed Up- Busy Weekend

@_@

Tak bisa tidur dan terbangun tengah malam, kebiasaan buruk bila aku terlalu exciting pada suatu hal yang akan aku hadapi, atau terlalu banyak pikiran. Kali ini terjadi karena sepertinya terlalu banyak hal terjadi dalam waktu yang bersamaan. Akhir pekan ini menjadi wiken terpadatku bulan ini dengan begitu banyak rencana dari jauh hari dan kenyataan yang membuat rencanaku bahkan yang sudah CONFIRMED jadi tambal sulam di mana-mana -sigh-

Pertama, rencana menikmati kawasan adventure BAF -Baturaden Adventure- bersama kawan-kawan lama sudah lebih dari sebulan aku susun, termasuk rencana liburan bareng sama si Nay. Tiket sudah ditangan dengan pede-nya PP dan cuti sudah approved. Last minute hanya 4 hari menjelang keberangkatanku aku diinfokan kantor untuk bertugas, dan tugasnya bukan sekedar menghadiri sebuah acara kantor, tapi berkompetisi, alhasil…buah simalakama.

Atur sana sini nego kiri kanan dengan kantor akhirnya aku diijinkan meninggalkan ibu kota tempat acara berlangsung tepat beberapa jam setelah tugas aku jalankan; sisa tugas bisa dijalankan oleh tim tanpa aku; syukurnya…

Okey, kantor menyanggupi dengan menyusunkan akomodasi untukku untuk bisa tiba di Jogja. Terlepas dari jadwal minggu ini yang diselipi satu jadwal UTS oleh profesorku, tugas-tugas yang aku kebut hingga mendapat tanggapan dari Prof  “wuiiihhh…borong nih tugasnya?”, aku masih dapat menerima jika jadwal liburanku pun akhirnya jadi sedikit dikorbankan, demi mengemban tugas negara, cieeehhh… Yang seharusnya aku dapat kesempatan untuk liburan ekstra sehari bareng si Nay di Jogja; mahap ya say…rencana kita tinggal janji, hiks…, memenuhi hasrat terpendam menemukan calon sepatu trekkingku, dan masih banyak rencana enjoying Jogja in a different ways lainnya akhirnya kandas juga, apalagi rencana untuk muncak ke Merapi yang ter-update dinyatakan tertutup untuk pendakian. Semua tinggal rencana, seperti biasa.

Dan, sampai detik ini aku belum punya ide bagaimana cara terbaik dan terefisien untuk bisa tiba di Baturaden pada sabtu ini dari Jakarta. Seluruh tiket KA sold out, tiket penerbangan pagi pun yang seyogyanya disiapkan kantorku ternyata mengalami sedikit missed sehingga tak bisa mereka dapatkan, yang akhirnya kantor menyerahkan padaku untuk memilih jam penerbangan lainnya yang artinya membuatku harus mengkalkulasi kembali waktu tempuh perjalananku dengan moda trasnportasi yang sekiranya masih tersedia. Maklum, long weekend sudah pasti membuat akses menuju kota J yang satu ini penuh dan tak tersisa.

Haiiiihhh…atau aku yang memperumit keadaanku yah? Akhirnya, hehee…masih, sampai saat ini tak terbayangkan sama sekali alternatif pilihan yang akan aku ambil, kepalaku terlalu sesak oleh rencana dan situasi yang belum tentu aku hadapi di depan. Hmm…bagaimana kalau sebaiknya ikuti saja sesuai kondisi yang nanti beneran terjadi di lapangan, hahahaa… Yang jelas tiket pulang ke Bali sudah tersedia, sisanya tinggal dilalui sesuai situasi dan kondisi di lapangan, yadeh…nyerah juga…

Baiklah, fokus pada tugas, menyenangkan bisa kembali menarikan tarian sang

maestro, I Nyoman Sura, meski ini tarian yang sudah pernah aku tarikan, namun masih menyisakan rasa exciting yang amat sangat, mungkin karena pertama kali menarikannya tak cukup banyak waktu yang kami miliki untuk benar-benar dapat menarikannya dengan tepat. Kali ini, meski waktu latihan juga sangat mepet, namun moment dan kesempatan menarikannya kembali di ajang yang berbeda membuatku bersemangat; apalagi tingkat nasional, deuhh…apa sih yang nggak aku lakukan untuk BNI, hehehee…

Busy weekend, let’s start it… Mari kembali menari bersamaku…dan semoga tugas dapat dituntaskan dengan baik…

#percaya pada “Semesta akan membuat indah dan tepat pada waktunya”#

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on January 18, 2012 by in Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Analogi Kliks

  • 33,156 Analogiers
