an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

sabtu pagi, yeaahhh…

Seperti biasa jam biologis tubuh sudah diatur sedemikian rupa untuk bangun paling telat jam 6.30 pagi meskipun ini weekend, Sodara-sodara…

Menemui pagi ini yang penuh kicau burung dan langit biru meski matahari nampaknya tak begitu terik. Janjiku pada Pearly untuk mengajaknya kencan nampaknya tetap saja aku tunda, hahaa…alesannya sih banyak yang mesti dirapikan di kamar hari ini. Apalagi minggu-minggu terakhir ini sepertinya menjadi awal minggu padat memasuki awal tahun dengan beragam kegiatan baru dan tugas kantor yang semakin familiar untuk dikerjakan namun kuantitas dan kualitasnya juga makin meningkat. So, meski itu sudah menjadi suatu kebiasaan dan dengan mudah dikerjakan, beberapa hal masih memerlukan tambahan usaha dan niat untuk belajar.

It’s nice being busy in my timeline this lately. Feel just I’ve much endurance to create all things runs perfect and I can make it.

Kembali di sabtu pagi yang begitu cepat dan bergegas kadang juga menyeretku dengan paksa, waktu yang aku punya seakan kurang dan membuat aku mendiskon jam tidur, haha…-tak apalah demi sebuah cita-cita dan pencapaian semasih aku mampu dan banyak semangat serta energi positif di sekitarku-

Hmm, jika aku pikir-pikir, sudah cukup produktifkah aku selama ini?

Let see in last 4 years. Dalam karir memang jelas ada kenaikan grade, beberapa prestasi aku kantongi dan catat dalam relaas pegawai -yang syukurnya cukup bergengsi- atau bahkan hanya pencapaian pribadi yang aku anggap sangat berarti untuk perbaikan kinerjaku. Mendapat kesempatan-kesempatan emas dan dengan dorongan semangat orang-orang sekitarku serta usaha ternyata aku mampu mencapainya  -sudah barang tentu untuk ukuranku yaaa…entah untuk orang lain-

An-nalogi’ku juga makin rajin aku sambangi meski kadang hanya sekedar untuk cuap-cuap tak jelas -hahaa…maaf yaaa…- untuk sekedar berbagi dengan dunia “lain”ku, ketimbang mumet dhewe kepikiran macem-macem, enak dibagi sama dunia meski belum tentu ada yang tahu. Pokoknya aku tuangkan untuk melatih dan mengasah kemampuan non-verbalku. -yang ini aku yakin juga ada manfaatnya-

Travel, meski tak sesering orang yang bisa mengatakan dirinya traveller, di kalangan orang kantor aku termasuk orang yang uda banyak ke mana-mana, hahaha…kata mereka itu adalah kelebihan orang muda dan lajang. Dan tak jarang malah mereka yang menyarankan dan memberikan beberapa rekomendasi tujuan wisata. Sampai pada akhirnya, sekarang beberapa orang kantor terjangkit untuk maen ke gunung, travelling di akhir pekan dan membuat rencana bareng untuk tujuan berikutnya -yesh!!!-

Naaaa…ketemu teman baru, ini mungkin yang tak begitu bisa aku lakukan meski setiap hari dapat dipastikan aku bertemu orang baru di pekerjaan. Sayang sedikit yang bisa menjadi teman. Mereka sebatas menjadi orang-orang yang aku layani kebutuhannya dan paling banter bisa menjadi inspirasiku dari cerita dan pertemuan singkatku dengan mereka tanpa bisa aku tahu lebih jauh. Satu pertemanan unik yang aku miliki menjelang akhir tahun kemarin adalah tiba-tiba berkenalan dengan seseorang bernama Nay >.<

Sampai kepikiran ini jalur hidup yang aneh bertemu orang ini, uda munculnya tiba-tiba, namanya  NAY -suatu kali aku akan cerita soal korelasi antara nama ini dan benakku, nda penting-penting amat sihhh- hahahaa… Berawal dari tulisan-tulisan di An-alogi, sampai akhirnya janjian trevelling bareng yang sampai saat ini untuk ketemuan Rabu malam nonton musik saja, GATOT!, berulang kali karena kesibukan kami, wakakakaa… -mahapkan aku ya say janjian terakhir last minute aku yang batalkan….-

Ketemuan juga baru sekali itupun cm 5 menit yang diisi cekikikan nda jelas, itupun di kantorku dan berlanjut cela-mencela soal penampilan kami yang berbeda jauh dari bayangan masing-masing lewat sms, wakakakaa..lama-lama kita kaya’ orang pacaran -jiiiaaaaahhhh-, begitulah, terasa sudah mengenal orang ini sejak lama. Semoga rencana kami minggu depan nda bubar lagi, tapi meski begitu aku tetap pergi sesuai rencana meskiiiiiii… -hooohhhh akhir pekan yang akan mengorbankan banyak hal kali ini- >.<

Eh tadi bicara soal produktivitas kan ya, kok melenceng…bagiku hal-hal kecil inipun adalah bagian dari peningkatan produktivitasku. Hikmahnya, banyak. Mulai dari aku bisa memacu diri -meski kadang harus dipaksa- untuk mencapai prestasi dalam setiap kesempatan. Mencoba hal baru ternyata bukan hal yang menakutkan.

Keluar dari zona nyaman maupun memutuskan move on juga bukan hal sulit meski aku akui sedikit alot dan butuh orang-orang untuk membantuku membuka mata dan akhirnya perlahan membantuku beranjak, hehehee… -move on dari seseorang bukan berarti melupakan semua hal tentangnya, tetap akan menjadi hal paling indah yang pernah aku alami, hanya sekarang aku harus membuat diriku sadar bahwa keadaan berubah dan kesempatan tak akan pernah diberikan lagi, jiaaahhh jadi curhat-

Trus…hal terakhir yang aku pikir juga sebagai quantum leap dalam hidupku, adalah kini aku memasuki masa menjelang ujian dengan para profesorku di sesi pertama dalam 4 babak ini, hehehee… -masih suka kepikir, akhirnya aku di sini juga yak…pokoknya semangaaaaaappppp…mumpung sekiranya masih mampu berjuang! Toh demi diriku sendiri dan akan menjadi manfaat bagi orang-orang di sekitarku nantinya, aku pastikan itu –

All right, Pals…this is weekend and have a lot things to settled, morning breeze just inspire me a lot this morning, write it down and share it as usually as makes thing better to me.

Semangat akhir pekan, Kawan-kawan…isi waktu dengan hal-hal menarik dalam hidup… It’s nice being life and grateful  ^_^

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on January 14, 2012 by in Analogi Plesiran, Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Analogi Kliks

  • 33,156 Analogiers
