an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

bayangkan, persiapkan, dan wujudkan

hari ini, tiba-tiba rekan gokil di kantor berubah jadi begitu berbeda. nanti dulu, berbeda dalam artian tiba-tiba menjadi begitu bersemangat, termotivasi oleh sesuatu yang masih sedikit menjadi tanda tanya bagiku pagi tadi, membagi aura positif yang terasa begitu kuat.

dengan semangat 46, sedari pagi aku sudah diingatkan terus olehnya “tugek, nanti belajar maintain CMG ya, aku kasi tau sampai bisa”. waduh, ada apa gerangan dia mau mewariskan semua “ilmu”-nya (baca jobdesc-nya) padaku dengan tiba-tiba begini dan kekeuh harus mulai hari ini.

rupanya dia sedang mempraktekkan “kitab” yang belakangan sedang rajin dibacanya satu halaman tiap pagi, dan hari ini temanya adalah “bayangkan, persiapkan, dan wujudkan” atau “bayangkan, persiapkan, kondisikan dan biarkan semesta membantu mewujudkan“. kira-kira begitu kamsud pesan dari hal yang sedang dilakukannya, hehee…

jadi, kata dia, ketika kita memiliki cita-cita atau keinginan atau harapan, mulailah untuk membayangkannya, mengkondisikan cita-cita itu terwujud, mempersiapkan diri kita dan berlaku seolah cita-cita itu telah tercapai, maka dengan kepercayaan dan usaha menjalaninya, niscaya hal itu akan dapat terwujud. tak mustahil untuk berhasil dan menjadi nyata. kenapa?

mari tanya oom Jaabir, hehehee…

seperti yang banyak disampaikan, secara sadar maupun tidak, sesuatu hal dapat terjadi lebih karena kita dapat “mengaturnya” atau membuatnya mewujud, meski dengan kondisi tidak sadar, namun tanpa disadari juga ;ribet ya; alam bawah sadar atau pikiran terdalam kita telah membuat gambar dan rancangan di kepala kita akan hal itu. semesta dan seluruh unsur dalam alam ini akan bersinergi mewujudkannya, dengan catatan hal ini adalah satu hal yang begitu kita inginkan dan harapkan, mimpi yang diharapkan mewujud.

inilah kekuatan pikiran dan semesta alam yang bersinergi.

maka dari itu berhati-hati dengan pikiran, keinginan yang begitu mendalam dan dilakukan terus-menerus. jadikan kekuatan unsur-unsur itu sebagai pemacu dan bahan bakar mencapai cita-cita positif. mengkondisikan satu cita-cita pada tempatnya seolah telah terwujud, dapat secara tidak langsung telah menempatkan kita pada perasaan meraih cita-cita itu, sehingga menimbulkan motivasi tingkat tinggi dalam diri yang akhirnya akan menambah semangat dan tekad dalam berusaha mencapai cita-cita. karena, mencapai keinginan dan cita-cita begitu indah terasa, siapa sih yang nggak pengen mimpi dan harapannya terwujud, begitu bukan?!

hohoo…kembali ke rekan kerjaku ini, ternyata dia sedang mengkondisikan dirinya akan segera dimutasi ke kampung halamannya, yang sudah beberapa tahun ini dinantikannya, untuk berkumpul bersama Si Kecil Pelangi dan istri tercinta. dengan harapan, ketika tiba saatnya dia pindah, setidaknya dia sudah menularkan semua ilmunya, dan dengan mengkondisikan seolah dia akan segera pindah, semesta akan berbaik hati membantunya mewujudkan cita-citanya itu. amienhaaa…nice share, brada…i’ll try it too…

sayang, jahilnya kumat! pesannya untukku “tugek, mulai sekarang kalo foto jangan sendiri, cari kek cowok untuk diajak foto, mulai biasakan tidur dengan tak egois menghabiskan semua area kasur, pesen makan malam biasakan untuk dua orang, anggep orangnya udah ada, biar jodohmu segera datang!“.

Pletaaaakkkkkk!!!! Gue jitak juga lu!!!

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 3, 2012 by in Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
%d bloggers like this: