an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

strange healing…

membuka kembali setiap lembar gambar-gambar itu, menelusurinya sejak kali pertama, ketika wajah kita begitu muda dan penuh gairah semangat menggapai mimpi memasuki dunia kita, jiwa muda!

tak kusangka, kini kamu bisa dengan begitu dalamnya menggambarkan perasaanmu untuk seseorang di sana dengan begitu indah, mengharukan dan menyentuh. hingga seluruh jari-jariku ikut terasa beku meresapi semua setiap jalinan katamu untuknya. dan entah, aku merasa bahagia kamu melakukannya, namun tak aku pungkiri juga sedikit sesak di sudut dada, tak mengapa…lanjutkan tuangkan rasamu…

kembali menatap mata dan wajah serta senyum yang tak pernah bisa lepas jaman itu darimu, senyum sinismu, tawa satirmu kadang, namun terselip juga gambar dengan tatapan mencuri dari sudut-sudut itu, hahaa…masa muda yang berwarna. menyimpan asa di balik keakraban sahabat. aku begitu memujamu🙂

aku bisa merasakan sebesar apa besar sayangmu untuk seseorang itu di sana, pelajaran mencinta ternyata benar-benar kamu terima dengan baik, menghasilkan kamu menjadi sosokmu kini yang begitu mengagumi cinta dengan sepenuh hati dan kamu mampu menuangkannya, aku senang, meski itu bukan untuk aku🙂

aku akan mengantarmu dengan kebesaran hati dan kelapangan jiwa sebisaku, menggapai mimpimu yang bisa dia wujudkan dengan kebersamaan dalam hujan, dalam setiap hutan cemara, di setiap kepakan sayap yang hanya kalian miliki jika bersama.

kembali melihat gambar-gambar dulu, yang membuatku merasa tak ada yang sia-sia, semua hanya memang mesti terjadi…menjadi kenangan indah di sana…kenangan termanis dalam kehidupanku kali ini…

bersama kamu dan kalian yang menghiburku meski melalui gambar-gambar itu, namun semua bercerita, ciptakan senyum tulus di hatiku malam ini…

berbahagialah dengan cinta dan duniamu…

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on December 28, 2011 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
