an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

longweekend kmanah?

Hihihiii…pagi-pagi uda dapet ucapan “selamat mendaki gunung turuni lembah, Gek…”, akibat dikenal sebagai orang yang nda pernah membiarkan weekend nganggur ya gini.

Padahal, long weekend kali ini tak kemana-mana, hahaaa…ada enak ada enggaknya. Nda enaknya ada perasaan telah menyia-nyiakan libur “panjang”; maklum libur 3 hari beruntun udah terhitung panjang untuk ukuran pegawai bank; sehingga sibuk cari kesibukan biar nda kepikiran liburan yang jauh. Alhasil, sisi baiknya meski harus menjadi Upik Abu, tapi kamar jadi kinclong dan wangiiiiii…berkat long weekend nda melancong. Urusan temani ibu pun akan bisa dikerjakan, sebelum ibu mencap aku jadi anak durhaka, tiap liburan selalu buat jalan-jalan, hihihiii…

Rencana jalan-jalan sebenarnya ada, tapiiiii…akhir-akhir ini susah cari partner yang sehati, weits…jadinya masih cari alternatif libur yang bisa dijalanin sama temen-teman jauh. Kembali menikmati searching tempat menarik, tiket, mantengin kalender dan menghitung cuti. Plus nostalgila bersama kawan lama para perempuan-perempuan single yang sibuk mengisi waktu dengan berlibur di sela rutinitas kantoran kami, hehehee… –gurls, ketauan belum laku lah kita kalo aku tulis begini, wekekekee…-

Pokoknya, semangat!! Apapun kegiatan mengisi akhir pekan kali ini, buat yang Natalan selamat beribadah dan berhari raya, buat yang punya cuti bersama monggo ngendon di rumah atau nikmati cerahnya hari ini ;tumben; yang ngantor demi tak dipotong cutinya, garap semua pending file sebelum ditinggal liburan minggu depan, dan untuk yang udah tiba di destinasi impian, selamat menikmati liburan. Lepas semua, hirup yang baru, bawa pulang semangat!

Happy Long Weekend, Universe…🙂

2 comments on “longweekend kmanah?

  1. 0134/SBY-4/VI/1995
    December 24, 2011

    weekend ini saat-nya mebanten….
    tilem plus mecaru di kubu…😀

    • inten_arsriani
      December 24, 2011

      sebentar, ditebak dulu “0134 bhuana_nana” siapatah? :p
      tapi sepertinya sih saya tau…
      hihiii..iyah ntar lagi pulkam, mebanten…

      btw, tahun nomor anggotanya nda salah kah??? -kabuuuuurrrr…sbelum dgaplok senior-

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 24, 2011 by in Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
%d bloggers like this: