an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

si buku wajah dan new look

selamat pagi, hujan…

ternyata masih hujan pagi ini, ditemani Adele “Set Fire to The Rain“, hahayyy…

masih dengan mata sedikit sepet meski sudah dicuci, menanti jam 9 tiba janjian dengan kawan-kawan seangkatan kantor untuk hang out and make a crowd di acara gathering BNI Renon, hahaa…memang tak pernah tak rusuh jika kami bersama😀 #menyenangkan dalam kebersamaan#

melongok kembali si buku wajah dengan tampilan baru, berteman juga Kompas hari kemarin dengan tulisan Expedisi Cincin Apinya yang tak bosan juga dibaca. ngomong-ngomong pagi-pagi kok ya banyak banget ya temennya, hehee…begitulah, multitasking untuk menyibukkan diri, jadi semacam obat candu untuk mengalihkan pikiran daripada kepikiran hal yang nda perlu.

si buku wajah dengan ide timeline membuat kita bisa mudah melongok beberapa hal di belakang, mulai dari ketika pertama kali dikenalkan pada si buku wajah 2 tahun lalu, melihat keceriaan dan air mata yang juga terselip di antaranya, ternyata menemukan banyak hal menyenangkan melaluinya. meski ada perasaan sesak kadang-kadang, kembali tersenyum bahkan beberapa membuat tertawa saat melihatnya lagi.

socmed, yang sudah digandrungi orang jaman sekarang bahkan menggilainya dan menjadikannya kebutuhan, membawa banyak dampak positif ya negatif. bagiku pribadi, socmed yang aku ikuti ;mungkin facebook yang paling aktif dan wordpress; adalah sebuah media untuk tempat berbagi dan mencatatkan keadaan.

jaman dulu kan kenalnya dear diary, yang pake digembok segala dan disimpen rapiiii gitu, kalo ada yang baca malunya bukan main bahkan bisa ngambek berhari-hari, hahaaa… sekarang malah terbalik, semua orang boleh tau yang kita rasakan, hahaa… cuma bagiku kadang berpikir juga untuk melakukannya. paling jika sudah begitu mendesaknya sesuatu hal ingin aku sampaikan, ketika yang aku ingin ajak bertukar pikiran tak ada, baru deh melirik socmed.

eehhh…nanti dulu, terkadang malah jika tidak ada yang bisa kita ajak share, pilihan jatuh pada socmed ya, hahaaa…pasti yang lain juga setuju begitu kaaannn… yah, apapun keberadaan socmed bagi kawan-kawan, yang jelas sudah menjadi bagian dari keseharian kita. senang bisa mengetahui keadaan orang-orang sekitar kita secara real time, meski kadang ada juga nda enaknya ketika kita lagi nda pengen tau tentang sesuatu, eehh…dengan manisnya hal itu melenggang di socmed yahh…deuuhh…kalo uda begitu bikin hati nyut-nyutan deh :p

timeline, membukan mata dan hati, tepat ya menjelang di akhir tahun, serasa menjadi pengingat dan sarana introspeksi diri yang semoga juga bisa membantuku lebih bijak di tahun depan. membantu sedikit mengingatkan akan perilakuku dan keberadaan orang-orang di sekitar kita yang begitu peduli selalu ada dan bagaimana dunia ini saling terhubungkan.

selamat menikmati tampilan baru si buku wajah, judulnya akhir pekan ini :)

http://www.facebook.com/profile.php?id=1148654626 #

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 18, 2011 by in Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
%d bloggers like this: