an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

horeee…tak pake pingsan kali ini

akhirnya makan malam digantikan dengan cendol, hahaa… setelah tadi pagi sarapan yang super besar, kompensasi dari puasa smalam kmaren karena harus general check up hari ini di kantor, makan siang yang juga full dan camilan berlimpah hari ini di kantor.

syukurnya, kali ini aku tak pake pingsan lagi gara-gara diambil sampel darah untuk keperluan GCU, wekekee..padahal orang kantor uda hafal betul dan uda siap-siap dengan segala keperluan kalo aku sampe pingsan lagi. tak lupa ibu-ibu yang biasa nemenin aku GCU wanti-wanti sama si mbak yang bertugas ambil darah, “mbak, turutin aja maunya dia apa ya, kasi jarum kecil, kalo dia bilang tangan kiri duluan, turutin aja…daripada ini anak pingsan”.

wakakakaa…3 kali check up terdahulu, 2 kalinya ternyata aku pingsan, haaaa…dasar… guyonan “anak gunung kok takut jarum suntik siiihhh??” sudah biasa kudengar di telingaku, dan bahkan ada saja yang masih tak percaya aku pingsan, hadehhh… dan segala penjelasan pun sudah aku lontarkan jika aku memang nda sadar sementara usaha untuk melawannya pasti aku lakukan, siapa sih yang mau abis pingsan gini jadi kram perut yang bisa berlangsung sampai sejam dan itu benar-benar menyiksa😦

entahlah, sakit atau tak berani melihat cairan merah itu mengalir dari pembuluhku, yang jelas aku merasa kesakitan dan pasti kondisiku jadi drop sampai akhirnya entah bagaimana aku pasti tersadar dalam posisi sudah tiduran dan diusap alkohol atau wewangian lain untuk menyadarkan.

mungkin karena stres berlebihan, atau ada pengaruh kondisi ketika aku kecil dulu yang sempat sakit dan sering pingsan ya, jadi kebawa deeehhh… sakit sedikit, liat orang kesakitan, berada di lingkungan yang riuh dan sumpek, pingsan deeehh…

yang aku baca, penyebabnya lebih karena stres, trauma, dan memang daya tahan saraf motorikku yang terlalu peka, sehingga rasa sakit yang sebenarnya tak sebegitu parah terasa berat untukku. padahal segala tips kadang sudah aku ikuti, tarik nafas, nda liat jarum dan darahnya, ngobrol, tapi teteup aja yah pingsan :p

syukurlah, hari ini berjalan lancar, tanpa harus heboh menyiapkan mental untuk GCU, tes darah berjalan lancar, EKG juga hasilnya sepertinya lebih baik dari tahun lalu, dan semoga aku masuk kategoi sehat untuk tetap bekerja di BNI, hihihiii…nda perlu habiskan waktu dan anggaran ke dokter spesialis lagi ^_^

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on December 15, 2011 by in Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Analogi Kliks

  • 33,062 Analogiers
