an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

dan…

sesuatu terus berputar dalam kepalaku, tak mampu temukan jalan keluar, kadang di sudut kiri depan, kadang di belakang hingga menusuk ke tengah.

entah kapan ini bisa diterbangkan angin seperti halnya bayangku yang selalu menantikan rasa melayang menyongsong mentari terbang melayang ke ufuk barat, membayangkan  si kumbang hitam menantiku di pintu gerbang. siap menjemputku dan mengajakku terbang memasuki ruang waktu yang terhenti sejenak dan menikmati kebersamaan yang mungkin hanya sisa hari ini.

ku tak bersayap dan kuharap kamu mengerti, semua agar aku tak bisa pergi jauh darimu. menginginkan kamu menggandeng tanganku erat ke manapun kita menuju. tak perlu kamu bisikkan cinta, cukup dekap aku selalu jangan lepaskan lagi, karena aku tak mampu berlari jauh dari kamu. meski kamu berkali aku tinggalkan dan kamu lihat sendiri aku terjatuh dan tak mampu lebih jauh lagi.

sekali saja, datang dan gapai bahuku, bersihkan sisa lecet dan debu di wajah dan lututku, kamu akan kujaga lebih dari diriku sendiri. tak ingin aku pergi lagi, hanya katakan kamu ingin aku tinggal, aku akan tinggal, bersama yang artinya selamanya kali ini. menebus semua luka yang timbul karenaku, mengganti dengan satu-satunya jiwa yang aku punya.

sayang, entah kamu ada di mana… terbang jauh tak berjejak, berkawan malaikat bersayap yang bisa mengimbangi kamu terbang. aku tetap di bumi, menanti keajaiban yang katanya berwujud di sini, menumbuhkan benih-benih putik untuk diterbangkan angin untuk sampaikan rindu dan sayangku. meski aku tahu tak akan pernah kamu balas…

sayangnya hati dan jiwaku tak jua menyerah…biarlah, tetaplah kamu terbang temukan pengganti jiwamu yang telah aku renggut, meski aku tahu aku tak sanggup menyadari hal itu nyatanya…kamu tak terlihat lagi…

buat aku menyerah saja kalau begitu…

 

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on December 7, 2011 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
