an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

have you?

hmm…tiba-tiba saja kalender jadi penuh note, menuju penghujung tahun banyak hal yang harus dilakukan, dan semua soal kantor. menuju penghujung minggu yang super padat. mulai dari persiapan kelas review asisten frontliner baru, ngisi materi,  GCU a.k.a General Check Up tahunan; semoga nda pake pingsan lagi; lalu outing kantor, plus sampai minggu depan tugas weekend banking. haiiihhh…terasa akhir pekan di bulan ini habis sudah… berdoa semoga minggu depannya lagi nda ada tugas lain yang tiba-tiba saja datang.

pikiran aku alihkan pada tanggung jawab dan kebanggaan bisa mendapatkan beberapa tugas-tugas itu, nda semua orang loh bisa untuk mendapat tugas seperti yang aku dapat. membuat aku selalu bertanya ke dalam diri, berkaca dari pengalaman yang lalu, hidup tak melulu hanya tentang satu hal, hidup adalah tentang begitu banyak hal. beragam kesibukan bisa kita lakukan, berbagai kegiatan bisa kita ikuti untuk memberikan yang terbaik pada hidup.

bukankah kita sering bertanya, kenapa hidup tak selalu memberi apa yang kita harapkan?

hmm…sepertinya perlu bertanya balik pada diri, sudahkan kita melakukan dan memberikan yang terbaik dari diri kita, ketulusan yang paling dalam dan kesediaan melakukan berbagai hal bagi hidup untuk tercapainya harapan dan cita-cita? serta usaha untuk mewujudkannya dengan segenap keikhlasan dan kesungguhan.

aku berusaha memberikan dan melakukan yang terbaik yang aku bisa bagi hidup, dan ijinkan aku benar kali ini dalam bertindak untuk berbuat maksimal bagi waktu yang aku punya. dengan harapan, bukannya pamrih pada hidup, hidup dan semesta akan membalas dengan baik dan tulus segala hal yang aku berikan, memberikan sepantasnya yang aku bisa peroleh, untuk bisa menghargai apapun yang hidup berikan padaku melalui tangan-tangan orang di sekitarku. karena hidup itu seimbang, tak salah memang hal terbaik pasti akan terbalas dengan hal paling baik pula.

so, jangan cuma bertanya kenapa hidup terlihat begitu kejam tak memberikan apa yang kamu harapkan, tanyakan pada diri apakah kita sudah memberikan yang terbaik pada hidup?

semoga penghujung tahun yang padat ini, bisa memberi aku kesempatan untuk melakukan semua hal terbaik dalam diriku untuk mengisi kehidupan dengan hal-hal terbaik dalam diriku. bercermin, menyelami sang diri, mengerti semesta, mencintai setiap waktu.

SEMANGAT!!!

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on December 5, 2011 by in Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
