an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

3 bulan

 

Hmm…bukan judul lagu Ayu Ting-ting loh ya… Kepikiran aja tentang hal ini hari ini, okay sebenernya sudah sejak beberapa hari belakangan, menyadari kenyataan sudah lewat 3 bulan hal satu ini masih saja bercokol di kepala.

Bagaimana menata hati dan pikiran biar bisa lepas dari masa lalu. Yang sebenarnya memang tidak bisa dilupakan, tapi mesti sedikit dipindahkan posisinya serta dikurangi porsinya. Cuma tetap saja segala usaha pengalihan itu seperti sekian tahun lalu, berbuah sama, dia masih bercokol di sana, di panggung utama, hhh…

Bilang aku sakit jiwa, terserah…susah sekali mengalihkan hati dan pikiran darinya. Entah aku tak bisa atau hanya tak mau, entah…sungguh…sudah aku coba berbagai cara termasuk cara paling licik dan menyakitkan, sama saja. Orang bilang ya tadi itu, 3 bulan adalah masa pemulihan akan apapun itu, semua akan berjalan normal setelah 3 bulan berlalu. Lhaa…ini lebih udah dari 3 bulan kok ya pancet wae nda bisa lepas. Geleng-geleng kepala dan garuk-garuk idung juga nda ngaruh, hahaa…akhirnya, mari nikmati keadaan saat ini😀

Meskipun waktu sepertinya berlalu begitu cepat tahun 2011 ini, sampai aku tak menyadari sudah menjelang penghujung tahun, dan segala hal itu sepertinya baru kemarin terjadi, begitu segar diingatan. Mampus aku tak bisa lupa, tak bisa tidur, tak bisa membuka mata hati. Ditanya cita-cita dan tujuan selanjutnya pun aku seperti hilang arah. Apa perlu aku menyepi kembali ke gunung ya? Cuci otakku.

3 bulan, mungkin perlu dikalikan 2 atau 3 untuk melanjutkan langkah yang baru. Sambil mencari tahu ke mana arah angin selanjutnya, ketika kompas hanya mengarah pada kutub itu saja. Beli GPS pun ternyata koordinatnya masih sama, atau mungkin aku tak bisa menggunakannya dengan baik ya, hahaa…RTFM!!

Mari menentukan arah…yang tak pernah berubah, ternyata

 

 

#hey you!!!! MOVE ON!!!#

 

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 24, 2011 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

November 2011
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Analogi Kliks

  • 33,156 Analogiers
%d bloggers like this: