an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

perjuangan tak mudah, kawan!

kau rembulan purnama, yang membawa malam, terima kasih telah datang untukku hari ini… mungkin kemarin aku tak mau kau datang, malam…semata karena aku takut malam membawa kelam dan kesendirian…

hadirmu membawa teduh hari ini…

kau gemintang yang menghias beludru malamku, hantar aku rebahkan jiwa dan ragaku, dalam damai dan berserahnya hatiku, semua telah kau atur sedemikian rupa, hari ini pun aku berani menerima malam kembali datang…

Perjuangan, memang tak mudah, memang memerlukan pengorbanan, tak hanya materi dan fisik, yang paling menguras energi adalah pengorbanan waktu, perasaan, tenaga, dan batin yang tak kasat mata. Benar-benar menguji keteguhan hati untuk bertahan dan terus berjuang hingga hari penantian tiba, perjuangan tiba di titik kulminasi.

Sedari pagi, hingga sore menjelang, tubuh bergerak mengejar semua ketertinggalan langkah untuk persiapan, kepala penuh dengan hal-hal yang mesti diingat, materi-materi bekal bertarung, kombinasi gerak dan kata-kata motivasi, kesiapan mental yang semakin hari semakin dicoba. Tapi sadarilah kawan, pengaturan untuk perjuangan ini sungguh indah dan tepat, semua terjadi dengan sangat apik dan semua terlancarkan hingga saat ini, semoga berkenan doa kita dikabulkanNya, hingga hari perjuangan tiba kita semua tetap dalam bimbingan dan perkenanNya.

~aku tahu apa yang kamu rasakan,kawan…perjuangan memang tidak mudah, menguras jiwa dan raga hingga kau tak kuasa lagi menahan lelahmu…rehat sejenak, kawan…~

Ya, sebentar lagi kawan. Aku tahu kamu lelah, demikian juga aku. Namun kamu pun tahu, tugas telah dipercayakan, kebanggaan bagi kamu dan aku untuk bisa menuntaskannya hingga titik darah penghabisan. Relakan waktu dan pikiran serta tenaga demi kesempatan kali ini yang tak akan datang untuk kedua kali, ya…tak akan ada kali kedua kawan. Karenanya, mari, bersama menggenggam potret itu, kita mampu dan yakin bisa berada diĀ kesuksesan itu yang akan kita ciptakan sesuai dengan nilai perjuangan ini, dengan segala usaha dan doa, kawan. Niscaya, semua tak ada yang sia-sia.

Persiapkan hati untuk semua kemungkinan, medan juang kadang bisa tak tertebak, namun kamu dan aku sudah menyiapkan amunisi, menyusun strategi, dan mempersiapkan mental juang. Selebihnya, seperti keteguhan motto hidupmu, berusaha dan berdoa, kita berserah padaNya untuk mengambil alih sisa garis hidup kita dalam perjuangan kali ini.

Semangat kawan, kita bangga mengemban tugas ini dan merupakan penghargaan tertinggi bagi semua bila kita mampu bertarung dengan segenap tenaga dan menunjukkan kita memang berjuang.

Menghitung detik, kereta perang telah datang, tabuh genderang untuk membangkitkan semangat juang kita!

Go for Glory, Renon Team….!!!

~H-2 ECE’s branch service competition BNI Wil.Denpasar 2011~

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 11, 2011 by in Analogi Plesiran.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

October 2011
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
%d bloggers like this: