an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

anjing kecil tetangga

terbangun sejak beberapa saat yang lalu, suara anjing kecil melolong mungkin lanjutan dari tengah malam tadi. tidurku memang tak begitu nyenyak, memperhatikan terus lolongan anjing kecil itu. ah, tak tahan…kantukku hilang. semalam sudah sempat aku cari sumbernya ternyata bukan si boni, benar ternyata ada tetangga yang di depan kamarnya terikat seekor anjing kecil, aku kira semalam sudah teratasi lolongannya karena aku kelelahan dan tertidur juga.

subuh tadi, lolongannya makin menjadi. aku menghampirinya dan memperhatikan sekitar kok ya nda ada yang terganggu sepertinya. rupanya memang anjing ini masih cukup kecil untuk ditinggal sendiri dan terikat, mungkin juga kedinginan. hahh…jadi teringat anjing-anjing kecilku yang sedari kecil sudah banyak aku pelihara namun selalu tak bertahan lebih dari 6 bulan lamanya. aku keluar kamar menghampiri. aku temani anjing kecil ini sembari menahan kantuk yang anehnya tiba-tiba datang lagi.

sempat terpikir dalam benakku, nanti kalo nih tetangga bangun, mau aku ajak ngobrol, “anjingnya tolong diperhatiin ya mas, ganggu tidur orang lain!”.

si anjing anteng tiduran dekat kakiku sembari menikmati elusan yang aku berikan, sampai akhirnya dia tertidur dan si empunya bangun juga dari tidurnya, membawa susu. hahaa…ini dia biang keroknya bikin tidurku terbangun di tengah mimpi. cerita punya cerita, kami mengobrol ternyata dia menemukan si anjing kecil di depan pagar dalam kondisi memang sudah terikat kemarin sore. waaahhh…niat baiknya mengurungkan briefingku, heheee…

si anjing sudah tidur pulas setelah aku tambahkan lagi handuk untuk penghangatnya dan susu dari tetanggaku itu. dan lolongannya pun sudah tak terdengar lagi sejak 1 jam yang lalu, tidur nyenyak ya little puppy…🙂

2 comments on “anjing kecil tetangga

  1. Ni Made Sri Andani
    October 9, 2011

    Nice posting!. Salam kenal. Ceritanya tentang anak anjing sungguh menarik.

  2. intenarsriani
    October 10, 2011

    salam kenal juga bu dokter…terima kasih🙂

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on October 9, 2011 by in Analogi Plesiran.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

October 2011
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Analogi Kliks

  • 33,156 Analogiers
