an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

bersepeda dan naik gunung

Ternyata kedua hal ini menjadi perhatian dari management menjelang persiapan ECE tahun ini, yang mana kedua kegiatan itu belakangan mulai diketahui dengan pasti oleh mereka sering aku lakukan. Briefing hari ini dari mentorku, juara ECE tahun lalu, didukung oleh bapak ibu pemimpin yang menjadi penanggungjawab persiapanku, mereka meminta untuk 2 minggu ke depan ini aku nda perlu dulu olahraga dengan sepeda; apalagi kalo sampai berani naek gunung; hahaaa… “cukup olahraga ringan aja ya nak…”😀

Alasannya sederhana saja, mereka tak ingin fisik dan kesehatanku terganggu. Apalagi wajahku yang pas-pasan dan “nggak ngartis” banget ini sudah sangat perlu “diselamatkan” hingga saat hari H ECE tiba, setidaknya aku masih bisa terlihat kinclong dengan keadaan sekarang tanpa harus menambah noda di wajah dan bekas ciuman matahari di kulitku yang memang sudah coklat ini.  Nda terlalu kalah saing dengan 8 CS-CS terbaik seantero Bali-NTB-NTT yang akan menjadi pesaingku nantinya.

Haha…antara mengulum senyum dan tawa, aku sangat menghargai perhatian mereka hingga hal sekecil itu pada persiapanku. Terima kasih bapak, ibu, mbak…

Ah…tak tahukan Anda, bapak dan ibu, mungkin seharusnya saya sudah berada di puncak itu bersama mereka yang meluangkan waktu untuk menemani saya bertemu kekasih hati di ujung ketinggian, meresapi seluruh aroma kesegaran udara pagi itu yang semakin saya rindukan, merasakan belaian terhangat dalam setiap inci tubuh saya oleh angin yang semilir, di sana di puncak gunung.

Mungkin memang belum saatnya, aku percaya semua ada jalan, semua ada waktunya, seperti kata bapak Jemmy dalam sesi wejangan hari ini. Tetap berusaha, tetap percaya, dan berdoa… “Tuhan punya sesuatu untuk kamu“.

“Jika harus jadi, maka jadilah…” ~Jenny – Mati Muda~

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on September 29, 2011 by in Analogi Plesiran.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
