an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

copas halaman sebelah – june 20th, 2011 –

afternoon time for brother & sister

sesi curhat yang tumben berlangsung antara aku dan adikku…menyadarkan aku pada satu titik di mana terkadang kita tanpa sadar menyakiti orang lain tapi kita tidak merasa, terlebih ketika keadaan kita sedang sedih, ditinggal orang yang kita sayang entah karena alasan apa, kita ingat pada orang tua…pasti jadi pengen nangis…sementara terkadang tak jarang kita membantah apa yang orang tua katakan pada kita…

 

adikku mungkin memang lebih terbuka dibandingkan aku. dia bisa dengan mudah menuangkan segala keluh kesahnya pada ibuku, curhat ke aku atau mungkin ke teman lainnya. biasanya nih…kalo udah mentok banget dia pasti cerita ke ibu atau aku. membayangkan bagaimana aku sering memojokkan dia karena urusan kuliahnya yang nda kelar-kelar, hari ini aku merasa tersentuh dia menghubungi aku hanya untuk berbagi cerita kalau dia sedang sedih.

 

mengurungkan niatku untuk larut pula dalam cerita yang sedang aku alami. membuatku menjadi lebih tegar, mencoba melihat permasalahanku dari sudut pandang lainnya. mungkin adikku yang berpikiran lebih polos dan apa adanya, lebih mudah melihat segala sesuatu menjadi lebih sederhana. mengingat orang tua, mengingat sekitar yang telah membuat dia seperti sekarang ini, menjadi sadar bahwa sekitarnya sangat berperan dalam membesarkan dia.

 

hhh…adikku memang sedang patah hati rupanya, meski dia selalu terlihat tegar menghadapi tingkah polah “teman dekatnya” itu yang sudah lama bersamanya…tapi aku tahu dari cerita ibu kalo dia sebenarnya juga cengeng…haha…manusiawi lah…siapa sih yang tak sedih ditinggal seseorang yang sangat klik di hati.

 

tapi begitulah…sepertinya hidup tak melulu cinta, hidup tak melulu mengejar kebahagiaan hati semata, ada mereka…ada orang tua…ada sekitar yang juga sekiranya kita pikirkan…begitulah kehidupan menempatkan kita kali ini…

 

so…for you, brother…just don’t take this matter too hard…keep focus on your goal…do effort on it…and do your best… you will pass this soon…with glory on your hand…just believe…everything gonna be ok… (hehee…sepertinya ini menasehati diriku sendiri juga deeehhhh)

 

smangaaatttt jangan sedih!!!

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 13, 2011 by in Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Analogi Kliks

  • 33,156 Analogiers
%d bloggers like this: