an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

selalu tentang mu

Masihkah kau teringat?

Desir dingin angin pagi itu

Semburat jingga mentari mengawali hari

Merapi di kejauhan berasap tenang

Bersaput kabut tipis di kaki gunung

Menemani kamu dan aku menulis kisah

Mencoba merajut benang-benang yang tak pernah terpintal

Di ketinggian dan kesunyian di sini

Berteman rumput dan embun pagi

Kau dan aku, mendapati kita duduk di sini

Saling menatap malu-malu tanpa kata-kata

Membiarkan suara semesta menyampaikan asa

Seperti tak ingin sang waktu menyeret kita keluar

Kita pun tahu, kau dan aku tak ingin ini berlalu

Adakah itu

Seperti yang membuncah di dadaku

“aku mencintai kamu, aku menyayangi kamu, aku ingin bersama kamu”

Terdengarkah itu oleh hatimu, Sayang?

Norma dan takdir tak diciptakan untuk kita, mereka bilang demikian

Namun kau dan aku tahu kita tercipta dengan maksud

Bukankan kita yang menentukan jalan takdir kita, Sayangku?

Ah…adakah kita yang berbeda akan bersama?

Iya, tapi mungkin tak untuk kita…🙂

2 comments on “selalu tentang mu

  1. athiex82
    October 19, 2011

    ini keren bangeettt! suka..suka..suka….
    i’m fallin’ in love with ur words,sweety…

    • inten_arsriani
      October 22, 2011

      makasi mba’… ^__^
      -ini kata-kata kalo lagi kumat, hehee…khayalannya sampe langit ke tujuh-

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on August 25, 2011 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
