an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

rumah

kadang, aku lupa untuk menuju saat aku terbuai di luar sana…

seriuh apapun suasana di luar sini, canda tawa segala rupa gelak selalu terasa hidup saat aku di dalam rumah…

sebahagia apapun terasa dalam suasana, tak lebih terharu saat aku lihat mereka tersenyum bangga padaku di rumah…

sejauh apapun melanglang menemukan jati diri, ternyata hati selalu rindu…rumah…

ketika kebersamaan terasa begitu saling melengkapi saat ada mereka, tak lengkap jika tak berkabar akan kebahagiaan itu pada rumah…

rumah…mungkin saat ini aku lupa pulang, tapi suatu ketika, rumah yang tak pernah berpamrih, telah membentuk aku sebelum aku melihat beragam kehidupan…yang merelakan tenggelam segala jerihnya oleh keangkuhanku ketika mengakui segala pengalaman hidup aku peroleh di luar sana…

rumah…telah mempersiapkan aku menjadi manusia tangguh, tanpa pernah meminta untuk aku kembali pulang ketika aku menemukan duniaku…yang lebih berwarna, yang lebih hidup, yang lebih bernada dan berirama…

sayang…ketika di titik terjauh aku melangkah dengan mengangkat dagu…kerinduan yang menusuk mengingatkan aku bahwa ternyata aku tetap rindu…rumah…

dan…ehm…kalo kau patah hati, ternyata tempat yang paling nyaman untuk memulihkan jiwa kembali adalah…rumah…🙂

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on July 31, 2011 by in Analogi Plesiran.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
