an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

…hidup(ku)…

aku merasa…hidup kita bukan lagi milik kita…

itu menjadi milik mereka, orang-orang di sekitar kita…orang tua, kerabat…

tapi lebih dari semua itu, sadari bahwa hidup kita adalah milik tuhan dan kita…

kita wajib dan berhak mengisinya dengan apa yang kita inginkan…tanpa mengganggu hidup orang lain

tapi nyatanya, terkadang mereka mengklaim….tindakan kita telah merusak hidup mereka, meski yang kita lakukan adalah untuk kebahagiaan diri kita…yang mungkin suatu saat bisa saja tidak bersangkut mereka lagi…

jika aku tak berhak menemukan kebahagiaan hatiku saat ini hanya karena berseberangan dengan mereka, kapankah aku bisa menyatakan bahwa aku memiliki nafasku sendiri di dunia ini?

mungkin terjadi benturan saat kita mengambil langkah yang dianggap di luar kebiasaan orang-orang di sekitar kita…tapi satu aku sadari, ternyata apapun itu…keluhan mereka hanya dipermukaan, selebihnya dalam lubuk hati, terutama orang tua, akan merestui apapun jalan kita sebagai anaknya…sigh…kenapa setelah semua berlalu aku berani bicara sejujurnya pada orang tua, dan tanggapan mereka ternyata malah mengejutkan aku balik…terima kasih ibu, untuk waktumu mau mendengarkan sudut pandang anakmu ini… semoga segala doamu, ibu…terkabulkan untuk aku mendapatkan jalanku yang terbaik…jika memang itu karmaku…terima kasih memberikan aku ijin untuk menjalaninya…meski sekarang sudah terlambat…mungkin tidak di kehidupan ini aku berbahagia bersama pilihan hatiku…

hidup…cukup kita percaya…telah membawa sendiri cerita dan jalannya…kita cukup berusaha, mempercayai apa yang ingin kita lakukan, dan buatlah takdir kita sendiri….jangan terlalu sering berharap bahwa orang lain akan menunjukkan jalan kita pada kita…karena yang paling tahu apa yang kita mau adalah diri kita sendiri…

ya tuhan…terima kasih atas segala warna yang engkau beri dalam hidupku, ijinkan aku tidak menyia-nyiakannya meski sedikit terlambat…engkau maha tahu segala yang ada dalam hatiku…ijinkan semua berlaku atas kehendakmu…aku percaya…

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on July 17, 2011 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
