an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

terima kasih, kawan…

apapun yang sedang aku rasakan dalam hatiku yang masih saja galau, kawan…kau selalu ada untukku rupanya. terima kasih atas waktumu hari ini meski harus membuat betis kita pegel-pegel karena gowes ala racer di tengah kota Denpasar sore hingga malam ini๐Ÿ™‚

segala pertimbangan dan tukar pikiran yang engkau bagi untukku, meski aku tahu kalian juga punya masalah kalian sendiri. namun senyum dan keikhlasan menjalani hidup yang kalian tunjukkan dari wajah-wajah itu membuat aku merasa malu, ternyata aku tak cukup dewasa untuk menentukan langkahku sendiri. selalu menyalahkan keadaan yang telah membuat aku sampai di hari ini dalam keadaan yang seperti sekarang, galau…bimbang…dan sepertinya tidak bersyukur dengan segala hal yang aku miliki sekarang…

terima kasih banyak kawan, memberiku arti kehadiran orang-orang yang tulus menyayangi dan peduli padaku. tak membiarkan aku sendiri dalam keadaan tak tentu arah yang sudah pasti akan semakin menyesatkan aku. kalian selalu ada saat kalian tahu aku akan terpuruk kembali di sudut gelap hati dan pikiranku saat aku berada sendiri di sini, menghabiskan waktu untuk menyesali, memikirkannya lagi, membuatku akan mengambil tindakan yang akan merusak segalanya menjadi lebih buruk mungkin.

akan aku ingat segala pesan dan pertimbanganmu serta intisari tukar pikiranmu, kawan… semoga benar keadaanku ini akan segera berlalu seiring berjalannya waktu…memfokuskan diri dan pikiranku pada jalan di depan yang akan aku tempuh dari pilihan ini. mencoba meresapi dan menghayati setiap langkahku dalam jalanku di sini. menjadikannya yang menyita hatiku sebagai kenangan terindah yang sepanjang hidupku tetap menjadi kenangan…menguatkan langkahku mencoba memulai langkah baru yang semoga membukakan segala jalan terbaik untuknya dan tentu saja diriku di sini di jalan yang aku putuskan untuk aku tempuh…

kawan, semoga kalian selalu berlimpah jalan terang dan kebahagiaan…terima kasih untuk hari ini…๐Ÿ™‚

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on July 9, 2011 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Analogi Kliks

  • 33,156 Analogiers
