an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

aku manyun berat sore ini

hari ini jadwal latihan seperti biasa di kantor dengan jam yang sudah ditentukan, yaaa…meski masih suasana hari raya, aku masih bisa mengikutinya karena memang waktu yang mendesak untuk segera rampung proses latihan sebelum ajang perlombaan 2 minggu lagi.

hari ini pulang cepat karena ga ada customer sama skali, cuma satu dua yang lalu lalang dan itupun ga bertransaksi. istirahat sebentar d kost, niatnya biar nanti fit pas latihan. 30 menit menjelang jam latian, tidak ada update akan jadwal latihan dan aku bersiap berangkat. ehh…baru beberapa meter berkendara, aku menepi dan membaca text bahwa latihan dibatalkan karena team yang ga lengkap bisa dateng!

a*****…!!! (catat, bukan nama binatang yang aku maksud di sini :p) tumben-tumbennya aku pengen memaki pada orang-orang ini, segampang itu melalaikan segala hal yang sudah disepakati!

membuatku langsung patah semangat, dengan pakaian siap latihan. hhh…terpikir kencan saja sama pearly, tapi kok rasanya badan sudah terlanjur menolak berolahrga. mampir k PKB, ahh…mengapa aku ingin jauh dari keramaian saat ini…

aaarrrggghhh…sore yang tiba-tiba terasa kelam, jadi pengen pulang ke  rumah😦

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on July 7, 2011 by in Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Analogi Kliks

  • 33,121 Analogiers
