an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

buntu deh…

ada saat-saat ketika aku pengen banget nulis, sgala ide campur aduk di kepala, sampe rasanya kepenuhan, tapi kok ya nda bisa dituangkan dalam tulisan nyata, hukz…sedih sekali rasanya, ada sesuatu yang mau dibagi tapi nda bisa keluar…😦

masih berusaha membagi ruang otak biar semua bisa pada porsinya. nda cuma memenuhi satu kamar di susut otak dan kamar-kamar lainnya hanya dengan hal yang itu-itu aja, kaya’nya wasting banget. kesian otakku menampung isi yang itu-itu saja untuk diolah. makanya kadang terbersit ide ato hal yang pengen di-share sepertinya harus segera dituangkan. kalo nda ya begini ini jadinya, saat perlu untuk menggunakan kemampuan otak, si otak malah ngambek nda mau bekerjasama, buntu deh…

belum lagi mencari cara memulihkan kinerja otak nih, kalo udah kadung konslet kadang sembuhnya susah banget, sampe aku sendiri lupa ingatan apa sih yang bisa bikin otakku kembali bisa fresh dan mampu bekerja sebagaimana mestinya kalo aku butuhkan. hmm…apa perlu bantuan antara kombinasi si hati ya untuk men-syncronize kembali keadaan kemelut pikiran dan kekacauaan penatausahaan file-file dalam kepalaku ya?

haiihhh…kadang aku berpikir hidup terlalu aku buat susah, kadang hidup terlalu aku buat dramatis, kadang jalan di depanku aku buat terjal dan curam, knapa bisa bgitu yah? hmm…smoga nda lama-lama deh terjebak dalam keadaan ini. pengen juga bisa santai dan tenang seperti orang-orang yang menikmati hidup dalam kesederhanaan….mau ini mau itu nda terlalu terbebani oleh kewajiban dan keinginan yang ruet dalam kepalanya sehingga bisa terlihat bebas menjalankan kehidupannya -ya meski baru kliatannya aja bebas-😀

yang sabar otak yaaaa…pelan-pelan akan aku tuangkan semua hal yang ingin aku bagi di sini, biar ada ruang lapang di beberapa sudut kamarmu untuk tempat menikmati kekosongan dan kemurnian udara segar untuk memulihkan dirimu…

jangan buntu dulu…

silakan berbagi sudut pandang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 30, 2011 by in Analogi Plesiran.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

April 2011
M T W T F S S
« Mar   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
%d bloggers like this: