an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

bukan saatnya untuk menangis

ketika kesalahan, tak lagi dapat ditoleransi

ketika kekeliruan ternyata bukan tak disengaja

maka kau boleh meminta aku enyah sejenak

maka kau boleh memilih untuk menyendiri

maka kau boleh menghindar mungkin untuk waktu yang tanpa batas

maka kau boleh tidak menganggap aku ada

 

aku memahami semua itu, untuk itu, aku saja yang memilih pergi tanpa meninggalkan jejak lagi

gunakan semua waktumu untuk menyusun kembali puing hati yang sudah aku hancur leburkan

aku tak akan mencoba mencari tahu apakah kau baik-baik saja di sana, karena aku tahu jika aku tetap tahu keberadaanmu, duniaku pun akan tetap gila

tak ada doa tak ada harap tak ada lambaian tangan apalagi pelukan, luka terlalu dalam, sayang, enyahlah kita dalam kehidupan kali ini…bukan saatnya untuk menangis…

One comment on “bukan saatnya untuk menangis

  1. wall-3
    March 28, 2011

    hm sendiri bukan untuk menghilang. sendiri untuk sebuah kesunyian, menyepi, menjernihkan pikiran dan hati. sehingga kembali dengan damai.
    dia mungkin masih membutuhkanmu dalam berapa hal.
    sehingga tidak muncul lagi sebuah penyesalan. cheers.

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on March 28, 2011 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

March 2011
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
