an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

aku, kau dan kereta

Jikustik

Maafkan aku, untuk kesekian kali
Kuraih hatimu dan kupatahkan lagi
Kuharap kau bisa pahami
Waktu akan berucap ini

Jalan hidupmu akan berubah nanti
Dan kita simpan semua kenangan ini
Tegarlah sekuat karang

Dan aku tahu, aku pasti merindukan
Semua hal bodoh yang pernah kita lakukan
Tersenyumlah, legakan aku
Yang merasa bersalah kepadamu

Ini saatnya kita harus mengerti
Kereta ini kan membawamu pergi
Dan bila kau sampai di sana
Tak pernah ada lagi kita

 

nda sengaja nemu lagu ini diantara tumpukan file lagu d itunes sore ini, niatnya cari lagu The Dance Company buat hepi-hepi joy joy pulang ngajar seharian, mendengarkannya entah menenangkan hati atau sedih, tapi senyum tak lepas dari bibir sepanjang syair ini dilantunkan oleh Pongky…

nice one, meski ada yang bilang cengeng, pertama kali dengar langsung jatuh hati, syair yang polos, namun sangat jujur…🙂

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on March 26, 2011 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

March 2011
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
