an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

~JUTEK~

J. U. T. E. K

Buset dah, akhirnya hari ini aku tertempeli predikat ini (lagi)

Setelah sekian lama aku memperbaiki diri, ternyata memang masih kurang!

Ah, cermin-cermin di sekitar kita akan selalu memantulkan bayangan nyata dari diri kita

So, apa pantas aku menolak keberadaan predikat ini hari ini seperti saran mereka?

 

Haha…tidak, aku tak menganggapnya begitu

Aku berterima kasih atas masukan mereka meski mungkin tak begitu baik kesan yang mereka terima saat bertemu aku di kali pertama

Tapi nyatanya, memang demikian rupanya

Pepatah “kesan pertama sangat berarti” rupanya patut aku camkan lagi

Wajahku yang memang jutek apa memang aku pelit senyum bagi mereka?

 

Hadeh, baelah…mulai sekarang, akan aku bagikan senyuman termanisku pada semuah,

Pada semesta,

Pada kalian,

Pada langit,

Pada bumi,

Pada udara,

Pada air,

 

Cermin kehidupan, tetaplah menampilkan hal terjujur dari diriku…

 

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on March 22, 2011 by in Analogi Aku Yang Lain, Other Side.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

March 2011
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
