an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

tak berjudul

kadang terlintas dalam pikiranku, aku keterlaluan menuntut segala hal berjalan sempurna di sekitarku. tak menghiraukan usaha orang lain yang selalu bersedia memenuhi segala keinginanku, memikirkan bagaimana memberi opsi-opsi terbaik untukku, mengupayakan setiap saat untuk bisa menemani keberadaanku.

semakin hari semakin aku merasa ketakutan untuk menentukan langkahku ke depan. aku menginginkan sesuatu di dalam hatiku tapi aku tahu sesuatu itu tidak mungkin lagi aku dapatkan. segala hal sepertinya bekerja sama untuk tak mendukung untuk terwujud. setiap saat dalam pikiranku terbayang hal itu, menahan perasaan itu sungguh hal terberat bagiku sampai saat ini. tapi entah apa yang mengganjal, aku tak kunjung menemukannya…

ternyata kenyataannya memang tak selalu berjalan sesuai dengan bayangan kita. akhirnya aku sampai di titik aku menyerahkan segala sesuatunya berjalan sewajarnya tanpa harus aku intervensi. whatever will be, will be-lah…kata seseorang yang cukup membuatku menyungging senyum dan tulus.

mungkin benar aku tidak berusaha sepenuhnya untuk mewujudkan impianku itu, menunggu seseorang yang akan mengabarkan kabar gembira bahwa keinginanku itu bisa aku capai. ah…dasar manja! semua selalu diserahkan pada orang lain, pantaslah aku tak patut menuntut penjelasan apa-apa ketika semuanya menjadi nyala yang membakar.

tak pantas aku menenangkan orang lain dan mengatakan “sudahlah, kita terima saja apa adanya. mungkin belum waktunya sekarang, yang penting kita telah berusaha”, karena pada kenyataannya mungkin aku yang kurang berusaha…

dan, sepertinya tak ada yang mau menjelaskannya padaku karena aku mengambil langkah sendiri…

tapi bukannya jika ada yang berinisiatif membagi keluh kesahnya tentangku akan membuat aku tahu akan kekeliruan yang aku ambil dan menjadikannya pelajaran yang membuat aku lebih baik? menjadikan jalanku lebih sempurna…

bersediakah kau bicara padaku? bersediakah kau membuat bagian cerita ini lebih baik meski akhirnya tak seperti ending kisah hollywood?

berkenankah jika aku meminta untuk duduk dan berdialog? meski mungkin hanya dialog antar hati…

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on March 14, 2011 by in Warna-Warni Analogi.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

March 2011
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
