an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

– vs –

aku cantik, kamu cakep
aku lincah, kamu penuh energi
aku muda, kamu bugar
aku anggun, kamu gagah
aku di puncak, kamu di langit biru

Ahh..

saat kulitku mulai keriput,
masihkah kau mau menyentuhnya?
saat mataku semakin rabun,
sudikah kau menuntunku sabar?
saat bibirku tak lagi merah muda,
masihkah hasratmu untukku?
saat tangan-tanganku tak mampu mengusap kepalamu sayang,
bersediakah kamu untuk tetap memelukku erat?

ketika saat itu tiba..
bila waktuku tak lagi bisa melayanimu..
adakah kamu akan tetap sayang padaku?
adakah kamu melakukan hal yang biasa kita lakukan kini nanti?
adakah cinta dan kasih itu dari hati..dan untuk hati?
tak hanya untuk..mata..

 

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on January 7, 2011 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

January 2011
M T W T F S S
    Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
