an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

r.a.d.a.n.g

-aku rencanakan segala jalan,aku atur segala hal,agar semua senang,agar semua bahagia,kalian tahu itu?-
-aku lakukan segala rupa,aku berikan semua waktu,agar semua tersenyum,agar semua bahagia,kalian pernah sadar itu tidak?-
-aku ada ikuti semua kemauan kalian,aku kerjakan setiap kata,agar semua tenang,agar semua sempurna,kalian cukup puas bukan?-

Andai aku senang lakukan lain hal
Andai aku suka katakan hal lain
Andai hal lain baik kurasa
Andai lain hal buat aku tenang
Andai aku senang melangkah di jalan berbeda
Andai aku mau hidupku

Kalian bisa berikan?

Aku sendiri tak pernah mengerti waktuku di sini untuk apa,kenapa ada yang berani bilang gunaku apa!
Siapa kalian?
Boleh aku minta sudahi waktu kita semua, jika kita tetap tak mengerti siapa aku siapa kamu siapa kalian siapa kita!!
Lihat, ada yang terbahak di sana!
Ah, mungkin juga kalian pun mentertawakan aku

Aku b.o.s.a.n !!!

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on January 7, 2011 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

January 2011
M T W T F S S
    Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Analogi Kliks

  • 33,170 Analogiers
